Adele Menangis saat Lihat Fans Indonesia Nonton Konsernya di Amerika!

Adele sangat terharu, Kawula Muda..

Adele kerap menangis ketika tampil di atas panggung (YOUTUBE NBC)
Mon, 02 Jan 2023


Penyanyi berkebangsaan Inggris, Adele, diketahui menggelar konser residen pertamanya, Weekends with Adele sejak 18 November 2022 hingga 25 Maret 2023 mendatang.

Dalam salah satu konsernya yang digelar Caesar’s Palace Las Vegas, Amerika Serikat pada Jumat, 30 Desember 2022 lalu, Adele dibuat menangis haru oleh penggemar asal Indonesia di tengah konser, Kawula Muda.

Momen tersebut bermula saat Adele baru selesai menyanyikan satu lagu dan memulai percakapan dengan para penonton. Saat itu Adele berinteraksi dengan penonton yang berada di sekitarnya dan bertanya asal negara para penggemarnya tersebut.

@ayna_adelevibes Adele got emotional talking to fans from 🇮🇩 during her show at Caesar's palace in las Vegas, on 30th December 2022. Video by (shayrocks) ig #Adele #weekendswithadele #fyp #foryoupage #foryou ♬ original sound - A_i_i_n_a_h😍21🪐

Salah satu penggemar yang datang bersama temannya kemudian menjawab bahwa ia datang dari Indonesia. Penyanyi berusia 34 tahun tersebut sontak bertanya lagi apakah mereka berdua tinggal di Las Vegas atau tidak.

Secara mengejutkan, penggemar tersebut menjawab bahwa ia tidak tinggal di Vegas dan datang langsung dari Indonesia hanya untuk menikmati konser Adele menjelang tahun baru 2023 tersebut.

Tangisan Adele pecah karena terharu mendengar jawaban dari penggemar tersebut yang datang begitu jauh di musim libur akhir tahun hanya untuk menyaksikan penampilannya.

Adele kemudian mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan rasa bahagianya karena apa yang dilakukan oleh penggemar asal Indonesia tersebut berhasil membuatnya benar-benar tersentuh.

“Aku sungguh bahagia kalian rela terbang sejauh itu. Sungguh senang dapat bertemu dengan kalian di sini,” ujar Adele sambil menyeka air mata harunya mengutip akun TikTok @qn_adele_vibes dan @705fam.

Tak hanya sampai di situ, Adele pun setelah itu meminta penggemarnya tersebut untuk duduk di kursi terdepan sebelum memulai lagu berikutnya.

Hal tersebut membuat seluruh penonton konser bertepuk tangan dan turut bahagia dengan Adele yang begitu senang atas dedikasi penggemarnya.

Peristiwa ini bahkan menjadi bahan pembicaraan Warganet terutama Indonesia dan mendapat respons positif di berbagai media sosial. Banyak respons dari Warganet yang berharap agar Adele dapat menggelar konser juga di Indonesia.

Diketahui, hal ini bukan kali pertama Adele menangis di atas panggung, Kawula Muda. Dalam beberapa penampilannya, Adele kerap menangis karena banyak hal. Sebut saja ketika Adele menangis karena mendapat kejutan ketika konsernya di Inggris tahun 2021 lalu.

via GIPHY

Pada konser itu, gurunya tersebut sengaja didatangkan untuk memberi kejutan kepada Adele. Dipenuhi rasa terharu dan bahagia melihat sosok yang menginspirasinya tersebut datang, Adele bahkan mengambil jeda selama lima menit untuk memperbaiki riasannya. 

Ia meminta bantuan komedian Alan Carr untuk mengisi jeda konser.

Tidak hanya itu, Adele juga sempat menangis ketika membagikan kisah perceraian yang ia lalui memicu trauma yang mendalam dalam konsernya yang digelar di The Colosseum At Caesars Palace mengutip laman Ace Showbiz.

Diakui oleh ibu satu anak itu, ada keinginan untuk tetap berada di performa terbaik untuk kembali menjalin hubungan dengan orang lain setelah sebelumnya kesulitan menemukan jalan keluar untuk mengatasi perasaannya. Adel mengatakan bahwa ia sedang mengikuti terapi yang membantu kesehatan mentalnya lebih baik untuk mulai percaya diri lagi, bahkan untuk kembali konser.

Berita Lainnya