Sempat Berhentikan Konser, Adele Bantu Fans dari Kerumunan Penonton

Adele langsung meminta petugas keamanan buat bantu fans itu.

Adele saat konser di Hyde Park, London (INSTAGRAM/adele)
Tue, 05 Jul 2022


Penyanyi asal Inggris, Adele, akhirnya kembali menggelar konser di Hyde Park, London, 1 Juli 2022, nih Kawula Muda. Konser ini jadi pertama kalinya Adele usai lima tahun lamanya.

Di konser itu, ada momen di mana Adele mendapatkan simpati dari penonton dan warganet. Adele sempat memberhentikan konsernya sebentar setelah melihat ada penggemarnya yang terjepit di depan panggung karena merasa sesak di tempat yang ramai.

"Cuma mau bilang rasa hormat yang gila kepada Adele karena menghentikan pertunjukan dan membuat keributan. Dia mengira seseorang dalam masalah dan membutuhkan bantuan dari keamanan," tulis salah satu penonton, @Kieran_sw dalam video di Twitter, melansir dari Today, Selasa (05/07/2022).

"Di sana ada kerumunan kurang lebih 65.000 dan dia masih melakukannya. itu terlihat sangat mudah. #AdeleBST," cuitnya.

Di tengah ingin bernyanyi lagu 'Skyfall', Adele berhenti saat melihat fans seperti butuh bantuan. "Sebentar, stop, stop, stop," katanya, sebelum memanggil petugas keamanan.

Dalam video itu, pelantun lagu 'Easy On Me' ini terlihat menginstruksikan band-nya untuk berhenti saat ia mendekati bagian depan panggung. Adele juga menyuruh keamanan acara untuk membantu penggemarnya yang butuh bantuan.

"Apakah kamu memerlukan bantuan keamanan? Tepat di tengah sana, bisakah kamu melihat di mana mereka semua melambai? Mereka datang, mereka datang (keamanan). Semua orang menyingkir, tolong," kata Adele.

Ternyata, kekasih Rich Paul itu sudah menghentikan pertunjukannya empat kali untuk membantu penonton yang terjepit kerumunan, Kawula Muda.

Salut banget sama Adele!

Berita Lainnya