Agensi Umumkan Kai EXO akan Wamil Mei 2023, Lokasi Dirahasiakan

Kabar mendadak buat para fans, nih Kawula Muda :(

Kai EXO bakal menjalankan wamil pada 11 Mei 2023 (SOOMPI)
Thu, 04 May 2023


Kai EXO akan memulai wajib militer (wamil) pada 11 Mei 2023. Agensi SM Entertainment memberikan informasi tentang jadwal wamil yang bakal dilakukan oleh artisnya itu.

Kabar tersebut tentunya membuat para penggemar kaget karena keputusan Kai EXO wamil yang mendadak. Agensi mengungkapkan, hal tersebut karena adanya pergantian aturan dalam kemiliteran.

"Kami harus menyampaikan kabar mendadak kepada penggemar mengenai wajib militer Kai," tulis SM Entertainment.

Kai EXO bakal menjalankan wamil pada 11 Mei 2023 (SOOMPI)

"Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini, tetapi karena perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini, dia akan memasuki pusat pelatihan pada 11 Mei," terang SM Entertainment, mengutip laman Soompi, Kamis (04/05/2023).

Agensi melanjutkan, Kai EXO akan menjalani pelatihan dasar terlebih dahulu dan kemudian ia bakal aktif sebagai petugas pelayanan publik.

Dalam pernyataan tersebut menegaskan tidak akan ada acara spesial yang dilakukan untuk mengantar Kai menjalani militer. Maka dari itu, SM Entertainment merahasiakan lokasi pelatihannya.

"Untuk menghormati keinginan Kai menjalani wajib militer dengan tenang, lokasi dan waktu pendaftaran tidak akan diungkap," tegas agensi.

Pada hari wamil Kai EXO, juga tidak akan ada acara spesial apapun dan meminta pengertian dari penggemar.

Sementara itu, EXO dikabarkan bakal melakukan comeback pada tahun ini. Sayangnya, berita wamil Kai EXO datang di kemudian hari yang membuat agensi bakal menginfokan lebih lanjut terkait comeback.

"Mengenai rencana album EXO, kami akan memberi tahu kalian setelah detailnya diselesaikan. Terima kasih," kata SM Entertainment, sekaligus menutup surat pernyataan.

Semoga Kai EXO bisa wamil dengan lancar, begitu pula comeback EXO mendatang ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya