Kai EXO dan BTS Masuk Daftar “25 Musisi Paling Bergaya” Versi Rolling Stone

Kawula Muda, kalau menurut kamu siapa lagi musisi yang paling bergaya saat ini?

BTS dan Kai EXO, idol K-Pop. (TWITTER)
Mon, 24 Jan 2022

BTS dan Kai EXO terpilih sebagai musisi paling bergaya saat ini. Pengakuan ini didapatkan oleh dua idola K-Pop itu dari salah satu media internasional, Rolling Stone.

Baru-baru ini majalah Rolling Stone merilis daftar 25 Musisi yang Paling Bergaya Saat Ini. Daftar tersebut ditentukan berdasarkan hasil voting dari jurnalis terpilih, desainer, dan sejumlah orang di industri hiburan.

Dalam keterangannya, majalah tersebut menyebutkan bahwa 25 musisi yang terpilih tersebut telah memengaruhi dunia fesyen seperti mereka telah memberikan pengaruh di industri musik.

“Kai EXO masuk dalam daftar di nomor 24. Dia menjalankan keseluruhan dari preppy hingga punk, dan dia dengan cekatan memadukan pengaruh mode semudah dia mencampur genre musik,” tulis Rolling Stone.

Majalah tersebut juga menyebutkan bahwa crop top yang dikenakan oleh Kai di video musik Obsession dan pakaian eksentriknya di video musik Peaches menjadi salah satu padanan fesyen paling menarik.

Dengan selera fesyennya yang menarik dan tidak biasa, tak heran jika brand kenamaan dunia, Gucci, memilih Kai sebagai brand ambassador mereka. Bahkan Kai menjadi duta global pria pertama di Korea untuk kacamata Gucci.

Sementara itu, BTS berhasil menempati peringkat ke-4 dalam daftar tersebut. Rolling Stone menyebutkan bahwa BTS selalu berpetualang dengan fesyen mereka sama halnya dengan musik yang mereka buat.

Tahun lalu, grup yang digawangi oleh RM, Jungkook, Jimin, V, J-Hope, Suga, dan Jin ini berhasil terpilih sebagai duta global brand fesyen ternama, Louis Vuitton.

BTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER)

 

Berikut adalah daftar lengkap 25 Musisi Paling Bergaya Saat Ini menurut Rolling Stone:

25. Grimes

24. Kai EXO

23. Tyler, the Creator

22. Maneskin

21. Bad Bunny

20. Willow

19. Rina Sawayama

18. Doja Cat

17. Rosalia

16. Machine Gun Kelly

15. Kelsey Lu

14. Lizzo

13. Moses Sumney

12. Beyonce

11. Kanye West

10. Solange

9. Dua Lipa

8. A$AP Rocky

7. Rihanna

6. Maluma

5. Harry Styles

4. BTS

3. Cardi B

2. Lady Gaga

1. Lil Nas X

Berita Lainnya