Zayn Malik Akhirnya Ungkap Masalahnya dengan Yolanda Hadid

Zayn hanya ingin jadi contoh dan ayah yang baik untuk Khai <3

Zayn Malik dan Yolanda Hadid (KOLASE PRAMBORS)
Thu, 13 Jul 2023

Menjelang comeback, Zayn Malik kembali muncul dalam wawancara media. Baru-baru ini ia menjadi tamu di acara podcast Call H er Daddy milik Alex Cooper. 

Banyak yang ia bicarakan bersama Alex, di antaranya tentang peran barunya sebagai ayah dari Khai dan pertengkarannya dengan Yolanda Hadid yang sempat viral diberitakan.

Pertengkaran ini disinyalir sebagai salah satu alasannya berpisah dengan Gigi Hadid

Zayn angkat bicara mengapa selama ini ia terlihat diam tanpa pembelaan atas tuduhan penganiayaan terhadap ibu dari Gigi Hadid tersebut Menurutnya, banyak saksi yang tahu apa yang terjadi sesungguhnya dan ia malas membesarkan insiden tersebut.

“Aku tahu apa situasinya, aku tahu apa yang terjadi, dan orang-orang yang terlibat juga tahu apa yang terjadi dan hanya itu yang benar-benar saya pedulikan.”

Zayn juga turut prihatin kepada anak perempuannya, Khai jika suatu saat nanti dapat menemukan dan membaca berita mengenai dirinya.

“Setiap jenis narasi online di mana putriku akan melihat ke belakang dan membacanya dan dapat membacanya dan itu hanya akan menjadi sesuatu yang tidak ada gunanya," ucap Zayn.

Zayn Malik (TWITTER/ugholyzayn) 

Model Keturunan Belanda, Yolanda Hadid sebelumnya mengklaim bahwa telah terjadi pemukulan yang dilakukan oleh Zayn kepada dirinya dan membuatnya sangat marah.

Yolanda juga sempat menyampaikan kejadian yang dialaminya tersebut kepada keluarga dan sejumlah rekannya yang membuat hubungan anaknya dengan Zayn memanas dan tidak harmonis.

Setelah putusnya Gigi dan Zayn, Yolanda juga sempat ingin melaporkan Zayn ke pihak berwajib. Namun, pihak kepolisian juga belum mengetahui apakah kejadian yang terjadi itu benar adanya.

Yolanda Hadid (INSTAGRAM/yolanda.hadid) 

Zayn juga menambahkan, “Saya yakin saya menanganinya dengan cara terbaik. Dengan cara yang ramah dan penuh hormat, dan hanya itu yang perlu dikatakan.”

Selama wawancaranya di podcast Call Her Daddy, Zayn juga mengungkapkan bahwa, dirinya lebih cenderung menjauh dari pandangan publik, karena dia juga tidak perlu membuang waktunya untuk mencari pembenaran dari sebuah penjelasan.

“Aku tidak cenderung terlibat ketika orang mengatakan sesuatu secara online, apakah itu ada hubungannya denganku atau tidak. Karena. Bagiku, hal paling berharga yang aku miliki dalam hidup adalah waktu, dan itu membutuhkan waktu. Begitu banyak waktu di lingkungan yang beracun untuk menjelaskan dirimu kepada orang-orang dan membenarkan hal ini, jadi aku hanya menjaga diriku sendiri,” terang Zayn.


Memilih untuk menikmati waktunya sendiri daripada ikut tren di media sosial, Zayn hanya ingin menjadi seorang ayah yang baik bagi Khai.

“Sejak aku memiliki anak perempuan, dan sejak dia lahir, hal utama dalam pikiranku adalah mencoba untuk menjadi contoh yang baik baginya dalam hal, aku bisa melakukan banyak hal dan aku bisa mencapai banyak hal dan aku bisa mengatasi banyak hal dan kamu bisa melakukan itu juga,” pungkas Zayn Malik.

Berita Lainnya