Jennie BLACKPINK Konfirmasi Pacaran dengan Taehyung BTS?

Soalnya, baju Jennie mirip saat rumor keduanya jalan di Paris bareng...

Jennie BLACKPINK disebut mengonfirmasi rumor pacarannya dengan Taehyung BTS lewat foto di Instagram (ALLKPOP)
Thu, 13 Jul 2023

Sepertinya rumor pacaran Jennie BLACKPINK dengan Taehyung BTS atau V ini masih ramai diperbincangkan. Apalagi, Jennie baru saja seperti mengonfirmasi akan rumor tersebut, Kawula Muda.

Di lihat dari unggahan foto Jennie di Instagram pada 12 Juli 2023, ia membagikan beberapa momen saat dirinya liburan.

Secara khusus, pada unggahan pertama banyak warganet yang mengenali pakaian Jennie. Pasalnya, dia diduga menggunakan pakaian yang sama persis dengan video kencannya dengan Taehyung di Paris pada bulan Mei 2023 lalu dan terabadikan oleh seorang fotografer.

Outfit dalam foto yang diunggahnya lewat Instagram dan video yang berada di Paris itu terlihat serupa, Kawula Muda. Idol berumur 27 tahun mengenakan baju cardigan berwarna putih dan celana jeans. Foto semakin diperkuat dengan bucket hat warna putih serta syal yang digunakan juga saat jalan bersama Taehyung.


Sebelumnya, Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS kepergok jalan bersama sembari berpegangan tangan. Para penggemar pun berspekulasi bahwa itu adalah mereka yang sedang kencan di Sungai Seine, Paris.

Seorang fotografer yang pertama kali membagikan video kedua Idol tersebut juga menekankan jika kedua orang itu adalah Jennie dan Taehyung.

Melihat unggahan Jennie di Instagramnya tersebut seperti Jennie yang telah mengonfirmasi bahwa video yang viral itu adalah dirinya.

Penggemar kemudian mulai ramai berkomentar dari foto Jennie dan senang dengannya yang tidak peduli dengan tanggapan negatif tentang Jennie dan Taehyung BTS yang disebut dengan julukan Tannie.

"Tannie ternyata nyata"

"Ini hidup Jennie, biarkan dia bahagia"

"Kini menunggu Taehyung yang unggah foto dengan pakaian yang sama sekarang"

"Pakaiannya sama persis seperti yang di Paris!!!"

"Tombol rasa hormat untuk Jennie"

Walau demikian, hingga kini, kedua agensi sang idol Big Hit Entertainment dan YG Entertainment masih belum mengonfirmasi hubungan antara Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS.

Menurut Kawula Muda, apakah benar keduanya memang pacaran?

Berita Lainnya