Aktor Gong Yoo Punya Akun Instagram, Ini Unggahannya!

Sudah follow belum, Kawula Muda?

Gong Yoo (Soompi)
Fri, 03 Dec 2021

Aktor Korea Selatan populer, Gong Yoo, kini punya akun Instagram pribadi. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi Gong Yoo, Management SOOP 

“Hai. Ini adalah Management SOOP. Terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung Gong Yoo. Kami membuka akun Instagram resmi untuk menyampaikan kehidupan sehari-hari aktor Gong Yoo kepada semua penggemar di @_gongyoo_official_," tulis Management SOOP seperti dikutip dari Grid dan Soompi pada Selasa (1/12/2021).

Pihak agensi juga mengatakan bahwa akun Instagram @_gongyoo_official_ merupakan satu-satunya akun resmi Gong Yoo. Aktor yang membintangi Goblin tersebut tidak memiliki akun media sosial lain, seperti Twitter, Facebook, maupun TikTok.

Pembuatan akun Instagram oleh Gong Yoo merupakan penanda ulang tahun debutnya yang ke-20 di dunia hiburan. Selama berkarier di industri hiburan Korea Selatan selama 20 tahun, aktor yang kini telah berusia 42 tahun tersebut memang tidak pernah membagikan kehidupannya di media sosial.

Jadi, ketika Gong Yoo memutuskan untuk membuat akun Instagram, tentu saja membuat para penggemarnya heboh. Ini terlihat dari perolehan followers yang mengikuti akun tersebut.

Gong Yoo, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/GONG YOO ACTOR)

 

Walaupun baru membuat akun selama sehari, akun @_gongyoo_official_ telah diikuti oleh 1,7 juta pengikut. Followers-nya pun datang dari berbagai negara yaitu Indonesia, Thailand, Singapura, dan banyak lagi lainnya. 

Mengutip Kompas.com, salah satu artis ternama Filipina bernama Anne Curtis tampak mengikuti akun Gong Yoo. Sementara itu, akun tersebut hanya mengikuti satu akun yakni @managament_soop. 

Salah satu hal menarik dari akun aktor tersebut adalah unggahan pertamanya. Bukan mengunggah foto wajahnya, Gong Yoo justru mengunggah foto cumi-cumi di dalam piring.

“Selamat datang di Instagram,” tulisnya di kolom keterangan unggahan tersebut.

Setelah itu, pada unggahan keduanya, Gong Yoo baru mengunggah foto dirinya. Tetapi, tetap saja tidak memperlihatkan wajahnya dan yang terlihat hanya bagian belakang tubuhnya dengan mengenakan baju bernomor 30.

Baru diunggahan ketiga Gong Yoo menampilkan wajahnya bersama dengan pemain drama terbarunya yang berjudul The Silent Sea.

Berita Lainnya