Among Us Akan Mengubah "Ghosts" menjadi "Guardian Angels" di Versi Terbaru

Kawula Muda, ada yang baru dari Among Us! Nantikan terus kelanjutan diversi software terbaru, ya!

Screenshoot tampilan awal game Among Us.
Thu, 08 Oct 2020

Among Us mungkin akan membuat perkembangan untuk ghost atau hantu dalam waktu dekat. Pemain yang sudah dinyatakan mati dalam game akan menjadi seorang guardian angels atau malaikat pelindung.

Hal ini bertujuan agar pemain yang telah menjadi hantu tetap dapat berpartisipasi dalam game dan tidak terlalu bosan. Perubahan cara kerja hantu di Among Us mungkin akan terjadi di pembaruan mendatang, menurut InnerSloth.

Among Us adalah game deduksi sosial multipemain online yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio game Amerika, InnerSloth, dan dirilis pada 15 Juni 2018. Game ini kembali populer usai dimainkan oleh sejumlah YouTuber gaming beberapa bulan lalu.

Meskipun popularitasnya merajalela, game ini memiliki beberapa kekurangan. Saat ini, pemain yang telah dieliminasi tidak dapat lagi berpartisipasi dalam pemungutan suara, rapat panggilan, atau melaporkan kematian.

Hantu hanya bisa melayang dan menyelesaikan tugas yang tersisa. Karena dimungkinkan untuk menyelesaikan semua tugas sebelum mati, kebanyakan pemain berhenti begitu mereka terbunuh.

Seorang pemain yang tiba-tiba pergi menjadi tanda yang cukup jelas bahwa pembunuhan telah terjadi, dan seiring dengan meningkatnya masalah peretas, itu jelas merupakan hal yang perlu diperbaiki oleh pengembang game.

Impostor membunuh crewmate. (INSTAGRAM/AZZUHRIZAQI)

 

Dalam wawancara dengan Twitch baru-baru ini yang ditranskripsikan oleh Inverse, InnerSloth ditantang untuk menambahkan kemampuan hantu untuk dapat membuka pintu yang ditutup oleh impostor. Para pengembang mengakui hal itu layak dipertimbangkan.

"Kami memang ingin menjadikan hantu lebih menyenangkan. Jika Anda terbunuh lebih dulu, itu menyebalkan. Game Anda membosankan," kata pengembang, Marcus Bromander.

Forest Willard, developer lain, bersama Amy Liu menyebutkan bahwa tim tersebut telah memikirkan untuk membuat hantu menjadi guardian angels.

Kemampuan guardian angels dapat berfungsi mirip dengan peran dokter dalam mafia yait melindungi seseorang dari pembunuhan yang targetnya bahkan tidak sadar mereka hampir menemui kematian yang mengerikan.

"Kami telah memikirkan banyak hal tentang (membuat hantu menjadi) malaikat penjaga dan hal-hal seperti itu, tetapi itu hal yang sulit untuk dilakukan. Nmaun, kami pasti memikirkan hal-hal semacam itu," lanjutnya.

Sekuel Among Us baru-baru ini dibatalkan demi prioritas pengembangan versi pertama.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya