Antrean McD x BTS Meal Membludak, Polisi Bantu Aturkan Barisan

Kawula Muda, siapa yang sudah coba McD x BTS Meal, nih?

Suasana McD Fatmawati pukul 11.00 WIB (Foto PRAMBORS/ISABELLA)
Wed, 09 Jun 2021

McD x BTS Meal diketahui sudah bisa dibeli mulai Rabu (09/06/2021) pukul 11.00 WIB. Agar protokol kesehatan tetap terjaga, McDonald's sengaja melakukan penjualan BTS Meal hanya melalui Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Itulah sebabnya mengapa antrean ojek online mengular sejak pagi tadi di sejumlah cabang McDonald's. Bahkan, tidak sedikit cabang McDonald's yang menutup gerainya untuk sementara, lantaran telah menerima banyak sekali pesanan untuk BTS Meal itu sendiri.

Salah satu driver ojek online juga tak mau ketinggalan membagikan video suasana mengantre melalui akun Instagramnya. 


BTS Meal pun menduduki peringkat ketiga Trending Topic Twitter Indonesia dengan total lebih dari 138.000 cuitan. Tak sedikit penggemar BTS, yang biasa disebut dengan ARMY, menyemangati para ojol yang setia menunggu dan melewati antrean panjang itu. Salah satu ojol juga menyampaikan bahwa polisi ikut hadir untuk bantu tertibkan barisan.

Paket BTS Meal terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran medium, minuman ukuran medium, saus sweet chilli, dan saus spesial ala Korea yaitu saus Cajun.

Kemasan salah satu alasan mengapa paket BTS Meal ini dinantikan oleh para ARMY. Selain terdapat logo BTS, kemasan BTS Meal ini juga didominasi warna ungu.

Kawula Muda, siapa nih yang simpan kemasan BTS Meal?

Berita Lainnya