Ariana Grande Hapus Akun Twitter, Kenapa?

Hai Kuwala Muda, kira-kira kenapa ya?

Penyanyi Amerika, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)
Sun, 26 Dec 2021

Sehari jelang Natal, Ariana Grande membuat para penggemarnya bingung karena akun Twitter pribadinya tak bisa lagi ditemukan.

Pelantun Thank U, Next itu diduga telah menonaktifkan akun Twitternya pada Jumat (24/12/2021). Nama Ariana Grande sempat menjadi trending topic setelah penggemar menyadari bahwa akunnya hilang.

Penggemar beramai-ramai mengunggah gambar tangkapan layar yang menunjukkan bahwa Twitter Ariana tak lagi muncul di platfrorm media sosial tersebut.

Tidak diketahui alasan di balik hilangnya akun Twitter Ariana yang sebelumnya telah memiliki lebih dari 85 juta pengikut. Hal ini membuat para penggemar bertanya-tanya tentang apa yang sedang terjadi dengan penyanyi idola mereka.

Sebagian menduga ini ada kaitannya dengan cyberbullying yang di alami sang penyanyi dalam beberapa waktu terakhir, Beberapa minggu lalu, ia dituduh melakukan Asian fishing saat mengunggah foto hasil pemotretan yang menampilkan riasan mata sipit, sehingga terlihat mirip seperti orang Asia.

Sebagian lainnya berspekulasi bahwa Ariana mungkin sedang mempersiapkan proyek baru sehingga ingin menyediakan feed media sosial yang baru pula.

“Kasihan Ariana. Semua ini karena sebuah unggahan yang dia bahkan sama sekali tidak terlihat sedang melakukan fishing. Kalian yang menyebabkan semua ini dan ini hal yang menyedihkan,” tulis akun Twitter @urlilph**.

“Aku harap dia baik-baik saja,” bunyi komentar lainnya.

“Dia antara akan segera kembali dengan sesuatu yang baru atau sesuatu yang lain,” komentar dari pengguna lain.

“De-aktif, re-aktif, come back, lalu rilis album baru? YES PLEASE,” kata salah satu penggemar.

“AG7 (album ketujuh Ariana Grande) akan segera datang,” tulis pemilik akun @tayrianasnapp**.

Apa pun alasannya, Ari tampaknya tidak akan memberikan informasi baru apapun melalui Twitter dalam waktu dekat ini.

Meski tak lagi ada di Twitter bukan berarti Ariana hilang begitu saja dari media sosial. Penyanyi berusia 28 tahun itu tampak masih aktif di akun Instagramnya dengan lebih dari 284 juta pengikut. Melalui Instagram Story-nya pada Jumat (24/12/2021), Ariana mengucapkan selamat Natal untuk para penggemarnya.

Staus di Insta Story Ariana Grande, Jumat (24/12/2021). (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)


“Merry :) Be safe. I love you,” tulis bintang pop itu sambil mengunggah video singkat yang menampilkan langit berwarna biru.

2021 merupakan tahun yang cukup sibuk bagi Ariana. Ia memulai hidup baru sebagai seorang istri setelah menikah dengan Dalton Gomez pada Mei lalu. Beberapa waktu lalu, ia juga baru saja memulai debutnya sebagai juri The Voice dan meluncurkan lini kecantikannya bernama R.E.M. Beauty.

Berita Lainnya