Ariana Grande & Kid Cudi Muncul di Film “Don’t Look Up” dan Berkolaborasi untuk Soundtrack-nya

Kawula Muda, "Don’t Look Up" juga dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence.

Ariana Grande dan Kid Cudi kolaborasi untuk soundtrack film "Don't Look Up". (TWITTER)
Fri, 19 Nov 2021

Ariana Grande dan Scott Mescudi alias Kid Cudi dipastikan muncul di film Netflix terbaru berjudul Don’t Look Up yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence.

Kedua musisi asal Amerika Serikat itu telah muncul dalam trailer resmi film yang baru dipublikasikan pada Selasa (16/11/2021).

Disutradarai oleh Adam McKay, film yang akan tayang perdana di Netflix pada 24 Desember menampilkan Ari sebagai seorang penyanyi pop bernama Riley Bina, sedangkan Cudi berperan sebagai DJ Chello.

Tidak hanya bermain peran, Ari dan Cudi juga telah berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul Just Look Up yang menjadi soundtrack film tersebut.

Meski belum diumumkan secara resmi, cuplikan lagu kolaborasi tersebut telah beredar secara online, melalui sebuah klip singkat yang ditampilkan dalam acara Hollywood Music In Media Awards 2021, pada Rabu (17/11/2021).

Menurut informasi yang disajikan di layar, Ariana dan Cudi menulis lagu tersebut bersama dengan komposer dan produser film asal AS, Nicholas Britell dan Taura Stinson.

Just Look Up menandai kolaborasi pertama antara Ariana Grande dan Kid Cudi. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui kapan lagu lengkapnya akan dirilis. Daftar lagu untuk soundtrack resmi Don't Look Up juga belum terungkap.

Don’t Look Up merupakan film komedi bertema fiksi ilmiah yang berkisah tentang seorang mahasiswa astronomi bernama Kate Dibiasky (Lawrence) dan profesornya, Dr. Randall Mindy (DiCaprio) yang menemukan bahwa sebuah komet akan menabrak bumi.

“Kate Dibiasky, seorang mahasiswa pascasarjana astronomi, dan profesornya Dr. Randall Mindy membuat penemuan mengejutkan tentang sebuah komet yang mengorbit di dalam tata surya. Masalahnya, (komet) itu berada di jalur yang bertabrakan langsung dengan Bumi,” bunyi sinopsis resmi untuk film tersebut.

Film ini juga akan menampilkan sejumlah bintang besar lain seperti Meryl Streep, Jonah Hill, Timothée Chalamet, Cate Blanchett, dn Ron Perlman.

Lihat trailer resmi Don’t Look Up berikut ini:



Berita Lainnya