Bakal Jadi Lawan Vin Diesel, Jason Momoa Gabung “Fast and Furious 10”

Hai Kawula Muda, welcome to the Club Momoa!

Aktor Hollywood, Jason Momoa. (INSTAGRAM/JASON MOMOA)
Sun, 30 Jan 2022

Keluarga Fast and Furious resmi mengumumkan anggota baru yang akan ikut bermain dalam film terbaru mereka Fast and Furious 10 (F10).

Anggota baru tersebut adalah aktor laga Jason Momoa. Kehadiran Momoa di film action itu telah diumumkan melalui Twitter dan Instagram resmi Fast and Furious.

Dari poster yang diunggah bersamaan dengan pengumuman itu, menunjukkan Momoa yang tampak macho dengan rambut dan janggutnya yang gondrong dan mengenakan busana tuxedo serta dasi kupu-kupu hitam yang elegan.

Terlihat ia berdiri di depan latar belakang warna merah, putih, dan biru.

“The Fast Fam kembali bertambah. Selamat datang, Jason Momoa. #F10,” tulis akun @thefastsaga, Jumat (28/1/2022).

Perankan penjahat

Dilansir AceShowbiz, Jason Momoa akan memerankan sosok penjahat di film Fast and Furious 10. Ia akan menjadi lawan dari Dom Torreto (Vin Diesel).

Bintang film Aquaman itu kabarnya akan menjadi anak buah dari Cipher (Charlize Theron), karakter penjahat utama yang berhasil kabur dan menyelamatkan diri di Fast and Furious 9.

Fast and Furious 10 akan menjadi akhir dari The Fast Saga. Film tersebut nantinya akan dibelah menjadi dua bagian.

Disutradarai Justin Lin, film ini masih akan menghadirkan para bintang seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Sung Kang.

Belum diketahui siapa lagi aktor yang siap berperan di film Fast and Furious 10. Alur cerita juga belum dibocorkan. F10 direncanakan akan dirilis sekitar tahun 2023.

Untuk penghasilan, F9 berhasil meraup 726 juta dolar AS atau sekitar Rp 10 triliun di box office seluruh dunia.

Sebagai perbandingan, F7  mencetak 353 juta dular AS atau sekitar Rp 5 triliun sebagai film di peringkat teratas dalam Fast Saga. F9 berada di peringkat keenam dalam waralaba, setelah Hobbs and Shaw, yang menghasilkan 209 juta dolar AS atau sekitar Rp 3 triliun.

F9 menambahkan John Cena sebagai pemeran saudara laki-laki Jakob, Dominic dan Mia Toretto yang telah lama hilang.

Berita Lainnya