Baru Sapa Penggemar Setelah Lama Menghilang, Chanyeol EXO Justru Daftar Wamil

Kawula Muda, fans kembali harus ditinggal Chanyeol EXO.

Chanyeol, member EXO. (TWITTER)
Sat, 27 Feb 2021

Baru saja menyapa para penggemarnya pasca menghilang karena sempat tersangkut kontroversi beberapa waktu lalu, Chanyeol EXO kembali memberikan kabar sedih untuk EXO-L, sebutan untuk fandom EXO.

Pada Jumat (26/02/2021), Chanyeol dikabarkan akan menjalani wajib militer. Kabar ini langsung mendapatkan konfirmasi dari agensi EXO, SM Entertainment.

Selain mengumumkan tanggal wajib militer Chanyeol, agensi juga memberitahu penggemar bahwa keberangkatan Chanyeol akan dilakukan secara tertutup dan tidak ada acara pelepasan.

"Chanyeol akan menjalani wamil mulai 29 Maret. Lokasi dan detail waktu tidak akan diumumkan, karena tidak ada acara (pelepasan) untuk itu," ujar pihak agensi.

Chanyeol menjadi member kelima EXO yang menjalani wajib militer. Member EXO yang pertama kali menjalani wamil adalah Xiumin. Lalu setelah itu diikuti oleh D.O yang telah menyelesaikan wamilnya, serta Suho dan Chen yang kini masih menjalani wamil.

Namun, hingga kini masih belum diketahui apakah Chanyeol akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif atau pekerja publik.

Sapaan tulus Chanyeol

Chanyeol, salah satu member EXO. (INSTAGRAM/EXO)

 

Sebelum memberikan kabar tentang jadwal wajib militer, Chanyeol sempat menyapa penggemarnya melalui sebuah surat. Dalam surat itu, Chanyeol meminta maaf kepada penggemar sekaligus berterima kasih atas surat yang telah mereka kirimkan saat ulang tahunnya.

"Aku sangat berterima kasih atas unggahan dan surat yang kalian kirimkan pada hari ulang tahunku. Saat aku membacanya satu persatu, aku merasa menyesal dan bersyukur," tulis Chanyeol.

Chanyeol juga berterima kasih karena penggemar selalu mendukung, di kala dia menerima begitu banyak komentar negatif terkait kontroversi.

"Aku memikirkan cara menjaga dukungan berharga EXO-L dan menebusnya kepada kalian. Aku memikirkan untuk tidak membuat kalian khawatir lagi. Aku pasti akan menjaga dukungan berharga yang kalian berikan. EXO-L tolong tetap sehat. Terima kasih," tulis Chanyeol.

Sebelumnya, Chanyeol sempat hiatus dari industri hiburan setelah terseret kontroversi dengan seorang wanita yang mengaku sebagai mantan kekasihnya. Dalam pengakuannya, wanita tersebut mengatakan bahwa Chanyeol telah berselingkuh dengan 10 wanita yang berbeda selama 3 tahun menjalin hubungan dengannya.

Selama kurang lebih 4 bulan, Chanyeol memilih untuk menyendiri dan menjauh dari sorotan publik. Terakhir, Chanyeol sempat membintangi program reality show Law of Jungle bersama Kim Byung Man dan beberapa selebritas Korea lainnya.

Berita Lainnya