Chanyeol EXO Dituduh Selingkuh oleh Seorang yang Mengaku Mantan Kekasihnya, Ini Kata Agensinya!

Kawula Muda, menurut pengakuan perempuan tersebut Chanyeol telah berselingkuh dengan 10 perempuan!

Chanyeol, salah satu member EXO. (INSTAGRAM/EXO)
Thu, 29 Oct 2020

Nama Chanyeol EXO menjadi trending topic Twitter setelah seorang netizen perempuan mengaku sebagai mantan pacarnya!

Dalam penuturannya, perempuan tersebut bahkan mengatakan bahwa mereka telah menjalani hubungan kasih selama 3 tahun.

Namun, saat mendekati perayaan hubungan mereka yang ketiga tahun, ia baru mengetahui bahwa Chanyeol telah berselingkuh di belakangnya.

Kesal dengan perilaku Chanyeol, ia pun mulai membeberkan kisah cinta dan perbuatan jahat sang artis di sebuah komunitas online.

Dalam unggahannya, dia menceritakan bagaimana awal mereka berkenalan. Menurut dia, setelah Chanyeol meminta nomor telepon dari salah seorang kenalannya, dia langsung menghubungi dan mengajak berkencan.

Selama menjalin hubungan, ia berusaha menutupi jalinan cinta mereka, karena tak ingin karier Chanyeol rusak.

Chanyeol berselingkuh dengan 10 perempuan dari beragam profesi

Menurut perempuan tersebut, mendekati 3 tahun berjalannya hubungan mereka, ternyata Chanyeol telah menipunya. Selama itu ternyata Chanyeol telah berulang kali melakukan one night stand dengan beberapa perempuan.

Chanyeol melakukannya dengan banyak perempuan, mulai dari member girlgroup, YouTuber, penari, hingga pramugari. Bahkan Chanyeol sempat berselingkuh dengan kenalan dari perempuan tersebut.

Foto yang diunggah wanita yang mengaku mantan kekasih Chanyeol EXO. (KOREABOO)

 

Perempuan itu juga menambahkan bahwa semua orang yang berada di sekitar Chanyeol telah mengetahui perilaku buruknya, kecuali dia dan para fans Chanyeol.

Perempuan itu juga mengaku memiliki bukti perselingkuhan Chanyeol berupa rekaman audio. Namun, saat ia menanyakan hal tersebut, Chanyeol mengaku tidak kenal dengan perempuan-perempuan tersebut.

Chanyeol membenci salah satu member EXO

Selain mengungkap perselingkuhan Chanyeol, perempuan tersebut juga mengatakan bahwa sang idol tidak sebaik yang orang kira.

Ketika salah satu member yang tidak mengetahui hubungannya dengan Chanyeol berusaha mendekati, dia tidak berkata apa-apa, tetapi justru mengutuk member tersebut di belakangnya. Ternyata selama ini Chanyeol membenci member tersebut.

Para member EXO. (INSTAGRAM/EXO)

 

Dukungan fans untuk Chanyeol

Setelah unggahan perempuan tersebut menyebar luas, netizen mulai mencari tahu lebih banyak.

Mereka mulai membandingkan foto yang diunggah perempuan tersebut dengan beberapa foto. Salah satu foto memperlihatkan kupluk yang dikenakan oleh Chanyeol saat itu, sama dengan yang pernah dia dipakai sebelumnya.

Sedangkan ruangan dalam foto tersebut terlihat sangat mirip dengan suasana rumah Chanyeol, seperti dalam foto yang pernah dibagikan oleh saudari Chanyeol.

Namun, fans banyak yang tidak mempercayai cerita yang dibagikan oleh perempuan tersebut, karena Chanyeol dikenal sebagai anak manis yang sangat menyayangi dan menghargai seorang perempuan.

Hal ini diperlihatkan dalam beberapa foto, yang menunjukkan kedekatannya dengan sang ibu dan saudarinya.

SM Entertainment merilis pernyataan

Chanyeol, member EXO yang piawai memainkan beragam alat musik. (INSTAGRAM/EXO)

 

Setelah kabar panas ini mencuat ke permukaan, baik Chanyeol maupun agensinya, SM Entertainment tidak memberikan pernyataan apa pun. Tagar #SM_PROTECT_CHANYEOL pun ramai di linimasa Twitter.

Akhirnya, pada 29 Oktober 2020, SM Entertainment mengunggah pernyataan. SM memberitahu beberapa media bahwa mereka tidak memiliki sikap resmi terhadap tuduhan tersebut.

"Kami tidak memiliki sikap resmi apa pun terhadap unggahan yang dipermasalahkan tersebut," tulis pihak SM Entertainment.

Pada 1 November 2020, Chanyeol akan merilis lagu terbarunya Minimal Warm yang menjadi OST serial webtoon berjudul She's My Type.

Jadi, bagaimana menurut kalian tentang rumor ini guys?

Berita Lainnya