Batman ‘Ben Affleck’ akan Hadir di Aquaman 2!

Kabar gembira buat penggemar Ben Affleck nih, Kawula Muda!

Jason Momoa unggah foto bersama Ben Affleck (INSTAGRAM/JASONMOMOA)
Fri, 29 Jul 2022


Ben Affleck siap kembali ke layar lebar. Kali ini, ia akan hadir di sequel 'Aquaman and the Lost Kingdom'!

Adapun hal tersebut terungkap lewat unggahan akun Instagram resmi Jason Momoa, pemeran Aquaman. Momoa terlihat mengunggah foto dirinya bersama Ben Affleck di dalam mobil van di dalam studio Warner Bros. 

Jason Momoa unggah foto tengah tertawa bersama Ben Affleck (INSTAGRAM/JASONMOMOA)

 

Pada unggahan tersebut, Affleck tampil dengan jas serba hitam khas karakternya. Ia dan Momoa pun tampak tengah tertawa bersama. 

“Bruce dan Arthur Kembali Bersama. Banyak hal menarik yang akan muncul di Aquaman 2,” tulis Momoa di bagian caption. 

Ben Affleck terakhir kali tampil di Justice League sebagai Batman pada 2017 lalu. Pemenang dua piala Oscar tersebut juga pernah memainkan peran ganda pada 'Batman vs Superman: Dawn of Justine' pada 2016 lalu. 

Hal ini tentu adalah kabar gembira, mengingat Affleck sempat mengatakan akan berhenti memerankan karakter ksatria kegelapan tersebut pada 2019. Namun, tampaknya hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat, Kawula Muda!

Ben Affleck juga direncanakan tampil kembali sebagai Batman pada proyek The Flash yang direncanakan tayang pada 2023 mendatang.

'Aquaman and the Lost Kingdom' merupakan salah satu proyek DC yang tengah digarap. Sebelumnya, film tersebut sempat tersandung kontroversi yang berkaitan dengan salah satu pemainnya, Amber Heard. 

Walau begitu, film tersebut akan tetap tayang di layar lebar pada 17 Maret 2023 mendatang, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya