BLACKPINK Rilis Musik Video 'Ready for Love', Versi Virtualnya Keren Abis!

Virtualnya mirip banget sama Jisoo dan kawan-kawan!

BLACKPINK 'Ready for Love' (ALL KPOP)
Fri, 29 Jul 2022


BLINK! Girl group BLACKPINK sudah rilis video musik dari lagu mereka ‘Ready for Love’ dari penampilan virtual PUBG Mobile, hari ini, Jumat (29/07/2022).

Video musik itu menampilkan gambar virtual Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa yang menjelajahi dunia fantastis sembari mengendarai sepeda motor. Ada juga adegan mereka yang melayang di atas awan merah muda!

Sebelumnya, mereka muncul dalam BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN-GAME CONCERT: THE VIRTUAL, minggu lalu. 

Konser dalam game tersebut menampilkan avatar 3D dari idol K-pop tersebut yang melakukan penampilan spesial.

YG Entertainment menggambarkan 'Ready to Love' sebagai lagu dengan menampilkan setiap gaya BLACKPINK yang telah dicintai dan dikenal penggemar selama bertahun-tahun.

Sementara itu, BLACKPINK mengungkapkan bahwa mereka berada di tahap akhir rekaman album baru dan akan melakukan tur dunia yang megah.

“Selain musik baru dan proyek skala besar, BLACKPINK juga akan melakukan tur dunia terbesar dalam sejarah girl grup K-pop pada akhir tahun untuk memperluas hubungan mereka dengan penggemar di seluruh dunia,” tulis pernyataan dari perusahaan manajemen mereka YG Entertainment.

"Kami tidak hanya menerima lagu yang sudah selesai,” kata Jisoo. “Kami terlibat sejak awal, membangun blok, menambahkan perasaan ini atau itu, bertukar umpan balik dan proses penciptaan ini membuat aku merasa bangga dengan musik kami," lanjutnya.

Berita Lainnya