‘Baymax!’ Rilis Trailer Baru, Tayang 29 Juni 2022 di Disney+

Kawula Muda, penggemar Big Hero 6 pasti pada nungguin nih!

Serial 'Baymax!' (DOK. DISNEY+)
Tue, 24 May 2022

Walt Disney Animation Studios membara kembali karakter kesayangan penonton dari film Big Hero 6, Baymax. Lewat serial berjudul ‘Baymax!’ yang digarap buat Disney+, sang robot pelukable akan kembali menghibur penggemar yang menyukai sosoknya.

Baymax merupakan robot dengan tubuh besar berwarna putih yang lembut seperti bantal. Dia pertama kali diperkenalkan oleh Walt Disney Animation Studios lewat Big Hero 6 di tahun 2014. Kini ‘Baymax!’ akan kembali menjadi pahlawan buat orang-orang terdekatnya.

“Semua orang butuh pahlawan besar,” tulis Disney lewat Twitter resmi mereka. Bersamaan dengan cuitan, trailer untuk ‘Baymax!’ juga dirilis.


Dalam trailer, kita dapat melihat Baymax tengah berusaha membantu warga San Fransokyo. Namun usahanya itu malah membuat keadaan jadi sedikit kacau. 

Sementara itu Hiro Hamada menyadari bahwa sang robot mendadak hilang. Dia pun diliputi kepanikan.

Hiro berusaha mencari Baymax, sementara sang robot terlibat dalam sebuah petualangan yang tak terduga. Dia kebut-kebutan di jalan, menyaksikan teater, mengejar seekor kucing dan dicakar, hingga 'bocor'.

Serial ‘Baymax!’ akan kembali diperankan oleh pengisi suara orisinal dari film Big Hero 6 seperti Scott Adsit sebagai Baymax, Ryan Potter sebagai Hiro Hamada, dan Maya Rudolph sebagai Cass. selain tiga nama tersebut, ada juga Emily Kuroda, Lilimar, Zeno Robinson, dan Jaboukie Young-White di deretan pengisi suara.

'Baymax!' akan menampilkan kembalinya beberapa pemeran dari Big Hero 6. (IMDB)

 

‘Baymax!’ diproduseri oleh Roy Conli dan Bradford Simonses. Sementara itu, Dean Wellins, Lissa Treiman, Abraham dan Mark Kennedy duduk di bangku sutradara. Naskah serial ini digarap oleh Cirocco Dunlap.

Sebelumnya karakter-karakter dari Big Hero 6 juga dihadirkan dalam serial animasi 2D berjudul ‘Big Hero 6: The Series’. Serial ini sukses diproduksi sebanyak tiga season dan menampilkan Scott Adsit sebagai Baymax juga. 

Pada film aslinya, Big Hero 6, merupakan salah satu film animasi Disney yang meraih jutaan dolar di seluruh dunia. Film itu meraih berbagai penghargaan, termasuk Oscar dan Kid’s Choice Award.

Serial ‘Baymax!’ tayang di Disney+ mulai 29 Juni 2022.

Berita Lainnya