Begini Jadinya kalau Wendi Cagur Jadi BLACKPINK! Ambyar!

Kawula Muda, editan MV Ice Cream milik BLACKPINK dan Selena Gomez ala Wendi Cagur Bikin Ngakak warganet

Pelawak Wendi Cagur. (INSTAGRAM/WENDI CAGUR)
Sun, 06 Sep 2020

Wendi Cagur memang benar-benar pelawak sejati. Selalu saja ada tingkah lakunya yang menghibur.

Seperti beberapa hari lalu, Wendi mengunggah video MV Ice Cream yang dibawakan oleh BLACKPINK dan Selena Gomez, yang diubah menjadi MV Ice Cream ala Wendi Cagur.

Video tersebut langsung mendapat sorotan, termasuk dari para BLINK, sebutan dari fans berat BLACKPINK.

Betapa tidak, video yang seharusnya menampilkan wajah cantik dari para member BLACKPINK dan Selena Gomez, tiba-tiba berubah menjadi wajah Wendi Cagur. Kebayangkan jadinya bakal bagaimana?

Dengan menggunakan aplikasi Reface app, wajah Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo, diubah menjadi wajah Wendi, lengkap dengan kumis tipisnya.

Enggak hanya itu, wajah Selena Gomez yang cantik, juga diubah menjadi wajah Wendi, yang tersenyum manis, tentu saja masih dengan kumis tipis manjanya.

Dalam unggahannya tersebut, Wendi menambahkan tulisan, "Biar semangat menyambut weekend yang penuh keberkahan. Semoga gak gampang muntah yah pada. Hahahahaha."

Tak lupa Wendi juga mengucapkan terima kasih untuk sang pembuat video lucu tersebut. "Thanks @ini.uying92 buat video ini. Asam lambung gue langsung berontak," tulisnya

Unggahan ini pun langsung mendapatkan reaksi dari rekan-rekan sesama artis, yang enggak hanya memberikan komentar, tetapi juga emoji tertawa, yaitu Shoimah, Indra Brasco, Tika Panggabean, Andhika Pratama, Ario Bayu, dan banyak lagi lainnya.

"Blekping menangis melihat ini," komentar Chicka Jessica.

"Waaawwww.. ice cream yang dijual rasa apa mbyakk?" tulis Gracia Indri.

"YA TUHAN," ungkap musisi Anji.

Enggak ketinggalan, BLINK dan sejumlah warganet lainnya juga memberikan komentarnya setelah melihat video editan ala Wendi Cagur tersebut.

"EH SEJAK KAPAN SELPINK KUMISAN, HUMORKUU, JGN SAMPE KETEKNYA BERBULU JUGA," tulis @akun_thrice

"Berharap ada versi fullnya sih," komentar @yunitashafitri22

"BLACKPINK menangis melihat ini," ujar @rizkysyahputra99

Nah, kalau menurut kalian bagaimana? Coba lihat yuk video MV Ice Cream ala Wendi Cagur di bawah ini, dijamin bikin sakit perut!


Berita Lainnya