Begini Sinopsis Sinetron 9 Bulan, Fero Walandouw Bingung Siapa yang Harus Dinikahi

Kawula Muda, teaser sinetron 9 Bulan lucu banget nih. Udah nonton belum?

Sinetron 9 Bulan hadir di WeTV. (WETV)
Fri, 11 Jun 2021

Sinetron 9 Bulan adalah sinetron bergenre komedi situasi atau biasa dikenal dengan sitkom, yang tayang di situs web siaran video bernama WeTV.

Sinetron ini dimainkan oleh artis populer seperti Pamela Bowie, Fero Walandouw, Cita Citata, Dinar Candy, Joe P Project, Syakir Daulay, dan 14 nama pemain lainnya. 

Sinetron yang terdiri dari 30 episode ini mengisahkan pemuda desa, bernama Welly, yang diperankan oleh Fero Walandouw. Welly memiliki pasangan gadis Sunda yang sangat cantik bernama Andini (Cita Citata). Namun, keinginan Welly untuk menikahi Andini terhalang oleh ayah Andini, Rofit. 

Rofit mengatakan bahwa Welly harus mencari mahar sebesar Rp100 juta untuk menikahi Andini. Setelah melalui beberapa pertimbangan, akhirnya Welly memutuskan untuk mencari peruntungannya di ibukota Jakarta. Kepolosan Welly membuat dirinya terperangkap dalam situasi yang mengancam janjinya untuk menikahi Andini.

Welly tak sengaja bertemu dengan Karen (Pamela Bowie) yang diketahui tengah mengandung. Situasi yang sangat riweuh membuat Welly jatuh pada perjanjian kawin kontrak selama 9 bulan.

Bagaimana nasib Andini? Saksikan sinetron 9 Bulan di WeTV sekarang, ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya