Setelah Tampil di “Good Morning America”, TXT Rilis Video Musik “Magic” yang Penuh Nuansa Futuristik

Kawula Muda, “Magic” merupakan lagu berbahasa Inggris pertama TXT.

TXT, boygroup yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment. (TWITTER/TXT BIG HIT)
Fri, 11 Jun 2021

TOMORROW X TOGETHER atau TXT akhirnya merilis video musik dari lagu berbahasa Inggris pertama mereka yang berjudul Magic dan langsung disambut heboh para penggemar mereka.

Sesuai dengan jadwal, boygroup yang berada di bawah asuhan HYBE Entertainment tersebut secara resmi merilis video musik Magic pada hari ini, Jumat (11/06/2021) pukul 13.00 KST melalui kanal YouTube HYBE LABELS.

Sebelum merilis video musik secara resmi, TXT sempat membawakan lagu Magic di acara Good Mornig America pada Kamis (10/06/2021) waktu setempat. Pada penampilan pertama mereka di acara talkshow terkenal di Amerika Serikat tersebut, TXT membawakan lagu Magic dengan penuh dengan keceriaan.

Magic adalah salah satu lagu B-side dari album studio terbaru mereka yang berjudul “The Chaos Chapter: FREEZE”. Magic merupakan lagu bernuansa pop disko yang upbeat dan menampilkan sisi yang berbeda dari para anggota TXT.

Lagu ini bahkan memiliki nuansa yang berbeda dari lagu yang menjadi main title track album yaitu OX1=LOVESONG (I Know I Love You) yang penuh dengan unsur pop rock.

Magic adalah tentang kemampuan magismu untuk mencairkan es di sekitar. Ini adalah lagu yang sangat bagus untuk musim panas. Kami sangat senang untuk membaginya dengan kalian,” ujar para member TXT saat melakukan wawancara singkat di acara Good Morning America.

Sementara itu, melalui video musik Magic yang dirilis, para fans TXT akan disuguhi visual dan konsep yang futuristik. Dalam video ini, para anggota TXT seakan tengah beraksi di sebuah pesawat luar angkasa dan melarikan diri dari tembakan.

Menurut kabar, beberapa adegan yang ada di dalam video musik Magic direkam di Jamsil Olympic Stadium di Seoul, Korea Selatan. Lokasi tersebut merupakan salah satu stadium terbesar di Korea Selatan.

Langsung saja lihat penampilan para member TXT dalam video klip Magic yang penuh dengan nuansa futuristic di bawah ini ya!



Berita Lainnya