Behati Prinsloo Kecewa Berat saat Tahu Adam Levine Selingkuh tapi Tetap Maafkan

Behati percaya enggak ada perselingkuhan fisik dari suaminya.

Vokalis grup musik Maroon 5, Adam Levine dengan istrinya, Behati Prinsloo (INSTAGRAM/BEHATI PRINSLOO)
Thu, 22 Sep 2022


Behati Prinsloo angkat bicara tentang tudingan perselingkuhan Adam Levine bahwa dirinya kecewa berat atas tindakan yang dilakukan sang suami.

Seorang sumber yang mengaku teman Behati, mengatakan kepada E! News bahwa, "Behati benar-benar kecewa, tapi dia percaya kalau tidak ada perselingkuhan fisik," katanya, melansir dari E! News, Kamis (22/09/2022).

"Mereka selalu bersama-sama. Behati merasakan senang dengan pernikahannya dan dia kaget mengetahui apa yang terjadi di belakangnya."

Sumber tersebut melanjutkan, "Tidak ada alasan untuk perilaku yang tidak pantas itu, tetapi Adam menekankan bahwa tidak ada perselingkuhan fisik."

"Dia mengaku bertindak seperti orang bodoh. Tapi, Behati masih sangat kesal."

Adam Levine dan Behati Prinsloo (Instagram/behatiprinsloo)

Walau demikian, model Victoria Secret itu tetap percaya dengan keluarga kecilnya.

Sebelumnya, Adam Levine telah membuat pernyataan terkait kejadian ini. Salah seorang sumber lain mengatakan, Adam telah mengakui hal ini dan tindakannya memang tidak pantas untuk dilakukan.

"Adam mengakui melakukan hal kelewat batas di belakang Behati dan membuatnya kecewa. Adam sangat mengerti perasannya dan sekarang sedang berusaha yang terbaik untuk membuat situasi membaik," terang sumber yang diberitakan oleh People, Kamis (22/09/2022).

"Dia tidak pernah mau cerai."

Isu perselingkuhan ini dimulai oleh seorang selebgram Sumner Stroh yang membuat video tentna kedekatannya dengan Adam Levine.

Dia bercerita dengan memamerkan isi pesan lewat Instagram dari vokalis Maroon 5 tersebut.

Berita Lainnya