Masih Berharap dengan Kim Kardashian, Kanye West dan Julia Fox Dikabarkan Putus

Menurut pendapat kamu, bagaimana nih, Kawula Muda?

Kim Kardashian, Kanye West, Julia Fox. (Getty Composite)
Tue, 15 Feb 2022

Setelah membuat beberapa keributan yang cukup kontroversial dengan sang mantan istri belakangan ini, Kanye West alias Ye juga dikabarkan putus dengan kekasihnya yang belum lama dia pacari, Julia Fox

Hal ini terlihat dari foto-foto kebersamaan keduanya yang telah dihapus oleh bintang 'Uncut Gems' tersebut di laman Instagram miliknya @juliafox. Bahkan, Julia terlihat menyukai unggahan Kim Kardashian pada hari Minggu (13/02/2022), setelah dirinya menghapus foto-fotonya bersama Kanye.

Penyebab putusnya kedua pasangan itu dikarenakan Kanye yang menderita gangguan bipolar banyak membagikan unggahan di Instagram mengenai keinginan dirinya bisa menyatukan kembali keluarganya seperti dulu. 

Rapper berusia 44 tahun itu menyatakan bahwa dia sendiri berharap bisa bersama dengan mantan istrinya lagi dan merindukan keluarganya untuk bersatu kembali. 

Selain foto-foto Kanye yang menghilang dari halaman Instagram Julia, pasangan yang kerap tampil terbuka di hadapan publik itu juga jarang terlihat bersama selama berhari-hari. 

Kebersamaan Kanye West dan Julia Fox. (thenews.com)

 

Sebaliknya, Julia diketahui sedang menghabiskan akhir pekannya bersama putranya yang berusia 13 bulan, Valentino. Aktris berusia 32 tahun itu pun terlihat keluar di sekitar LA pada hari Jumat, di tengah desas-desus awal bahwa percintaannya dengan Kanye mulai kandas.

Sementara itu, dikutip dari E! News, sebuah sumber mengatakan bahwa Julia tidak punya banyak energi untuk menjalin hubungan dengan sang rapper.

"Julia utamanya adalah seorang ibu dan keluarga dan pekerjaannya ada di New York. Ye mengatakan dia ingin Julia di Los Angeles tapi dia tidak bisa. Walaupun mereka tetap dekat, hubungan mereka sudah berubah," kata sumber tersebut.

Namun, hal lain yang menjadi masalah dalam hubungan mereka adalah unggahan Kanye yang sering menarik atensi. Kanye belakangan jadi perbincangan karena menyerang Billie Eilish hingga Pete Davidson dalam berbagai unggahan meski kini telah dihapus.

Berita Lainnya