Ben Affleck Kembali Perankan Batman di Film The Flash

Kawula Muda, jangan kaget dulu ya. Film ini beda kok dengan The Batman yang dibintangi Robert Pattinson.

Aktor Amerika Serikat, Ben Affleck. (INSTAGRAM/Ben Affleck)
Fri, 21 Aug 2020

Aktor Ben Affleck akan kembali memerankan tokoh superhero Batman dalam film yang dibintangi Ezra Miller, The Flash. Aktor 48 tahun itu akan mulai bergabung dengan tim produksi pada pekan ini.

Sutradara Andy Muschietti mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara dengan Vanity Fair, Kamis (20/8/2020).

Andy Muschietti menilai, sosok Ben sebagai Batman penting untuk pengaruh emosional dalam film ini, terutama saat bertemu karakter utama Barry Allen sebagai superhero, The Flash.


 “Interaksi dan hubungan antara Barry dan Affleck sebagai Bruce Wayne akan membawa tingkat emosional berbeda yang belum pernah dilihat sebelumnya,” ujar Andy.

The Flash atau Barry merupakan sosok pahlawan yang memiliki pergerakan sangat cepat. Sosok yang diperankan Ezra Miller ini kemudian bertemu dengan pahlawan klasik dari DC tersebut.

“Ini film Barry, kisah tentang Barry, tapi karakter mereka akan terkait lebih dari yang kita kira. Mereka sama-sama kehilangan ibu karena pembunuhan, dan itu satu sisi emosional dalam film ini,” kata Andy yang merupakan sutradara film Stephen King’s It dan It Chapter Two.

Ini merupakan kali ketiga pacar aktris Ana de Armas itu memerankan tokoh Batman setelah Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017).

Namun, peran Ben Affleck di film ini tidak akan berpengaruh pada film Batman terbaru yang diperankan Robert Pattinson.

Film The Flash merupakan adaptasi dari serial komik DC, Flashpoint 2011. Rencananya, film ini mulai tayang pada musim panas 2022.

Michael Keaton yang berperan sebagai Batman atau Bruce Wayne dalam film arahan Tim Burton pada 1989 serta Batman Returns pada 1992 juga akan tampil di film ini.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya