Bikin Bangga! Prilly Latuconsina, Warren Hue Masuk Daftar “Forbes 30 Under 30 Asia 2022”

Kawula Muda, yang kayak begini patut ditiru, nih!

Prilly Latuconsina dan Warren Hue berhasil masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. (INSTAGRAM)
Fri, 27 May 2022


Forbes kembali mengumumkan sejumlah tokoh termasuk selebritas yang masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022.

Daftar tahunan ini dirilis untuk memberi sorotan kepada 30 orang anak muda yang masih berusia di bawah 30 tahun dan dinilai telah memberikan banyak pengaruh serta aksi yang signifikan dalam karya mereka.

Dalam daftar tersebut ke-30 orang tersebut tersebar dalam 10 kategori di antaranya Seni; Hiburan dan Olahraga; Keuangan dan Modal Ventura; Media, Pemasaran & Periklanan; Ritel & Niaga; Teknologi Perusahaan; Industri , Manufaktur & Energi; Kesehatan & Ilmu Pengetahuan; Dampak Sosial dan Teknologi Konsumen.

Dari daftar yang dirilis oleh Forbes, tahun ini sejumlah anak muda Indonesia berhasil masuk dan membuat bangga. Tahun ini di kategori Hiburan dan Olahraga terdapat nama penyanyi sekaligus rapper asal Indonesia Warren Hue, aktris Prilly Latuconsina, serta atlet bulutangkis Apriyani Rahayu.

Popularitas penyanyi berdarah Indonesia, Warren Hue, memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Penyanyi muda yang bergabung dalam label beken di Amerika Serikat, 88Rising, ini telah merilis sejumlah karya musik yang sukses pasaran.

Sementara itu, masuknya bos Persikota Tangerang ini dalam daftar tersebut karena Forbes menilai Prilly dianggap telah berhasil melakukan terobosan dalam bidang seni yang digelutinya.

Menurut Forbes, Prilly adalah seorang artis multitalent dengan jumlah followers Instagram tertinggi ketiga di antara influencer Indonesia. Aktris yang kini juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara itu diketahui telah membintangi lebih dari 20 film dan serial drama serta meraih sejumlah penghargaan.

Berhasil masuk dalam daftar bergengsi tersebut Prilly Latuconsina mengaku dirinya sangat kaget dan terasa seperti mimpi.

“Forbes 30 Under 30 Asia!!! Aku kaget waktu baca semua notifikasi whatsappku pagi ini. Teman-teman aku kirim tangkapan layar ini dan berkata ‘akhirnya kamu berhasil’. Ini terasa seperti mimpi melihat nama dan wajahku di halaman (website) ini di antara dua puluh pencapaian Asia, aku merasa sangat rendah hati dan terhormat untuk menerima ini,” tulis Prilly dalam bahasa Inggris yang diunggah di akun Instagram-nya.

Berita Lainnya