Kolaborasi Dua Generasi, Winky Wiryawan & Osvaldo Nugroho Gandeng Sara Fajira di “Sassy”

Kawula Muda, kolaborasi asyik, nih!

Winky Wiryawan dan Osvaldo Nugroho gandeng Sara Fajira untuk lagu terbaru "Sassy". (INSTAGRAM/SARA FAJIRA)
Wed, 25 May 2022

Winky Wiryawan dan Osvaldo Nugroho melakukan kolaborasi dua generasi untuk lagu terbaru mereka yang berjudul Sassy.

Untuk lagu tersebut kedua musisi ini memilih untuk menggandeng penyanyi muda Sara Fajira untuk mengisi vokal di karya terbaru mereka.

Dipilihnya Sara Fajira untuk kolaborasi teranyar mereka, karena musikalitas Sara dinilai bisa menembus berbagai genre mulai dari pop, elektroni, bahkan musik metal.

Di lagu Sassy, Winky Wiryawan dan Osvaldo berusaha untuk melahirkan kembali track dance music dari era mereka. Selain itu, Sassy juga diisi dengan warna progressive house serta instrumen gitar yang catchy.

Pembuatan lagu Sassy memang didasari dari ide Osvaldo dan Winky yang pernah melewati “golden era” dari musik elektronik di Indonesia. Warna musik Sassy mengembalikan lagi memori era musik elektronik yang sering diputar di club-club dance pada tahun 2000-an.

“Lagu ‘Sassy’ buat gue adalah salah satu original track club friendly yang bisa dimainkan semua DJ. Dengan sound progressive house di era gue dan Osvaldo yang kental dan isian vokal Sara, mengingatkan pada sound-sound 2000-an yang sering gue mainin di serial event ‘Basement of Heaven’ (BOH),” ungkap Winky tentang konsep lagunya seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Dari liriknya, lagu Sassy menceritakan tentang sisi liar wanita yang ternyata juga bisa seperti laki-laki mulai dari melanglang buana, tebar pesona, tidak terbawa perasaan, mencari kesenangan dan kebahagiaan untuk diri sendiri, dan banyak lagi lainnya.

Karena lelah dengan hubungan yang seperti itu-itu saja, si wanita akhirnya memutuskan untuk “healing” dengan bersenang-senang tanpa harus jatuh cinta.

Sementara itu, bagi Sara Fajira, Sassy merupakan karya yang seru, tidak hanya dari warna musik, nostalgia genre, tapi juga karena digarap oleh dua legenda musik elektronik Indonesia, Winky Wiryawan dan Osvaldo Nugroho.

“Gambaran dari ‘Sassy’ ini sendiri juga, adalah liriknya yang membuat menarik. Mungkin ini adalah salah satu perwakilan untuk para wanita yang juga merasakan hal yang sama. Sungguh menggemaskan,” ujar Sara.

Langsung saja simak lagu kolaborasi dari dua generasi, Winky Wiryawan, Osvaldo Nughoro, dan Sara Fajira dalam Sassy di bawah ini ya!



Berita Lainnya