Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 05 2021

    Harry Styles dan Olivia Wilde Pacaran?

    Kawula Muda, ikut senang ya buat mereka.

    Pasangan selebritas, Harry Styles dan Olivia Wilde. (INSTAGRAM/PAGE SIX)

    Harry Styles dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktris sekaligus sutradara asal Amerika, Olivia Wilde.

    Kabar tersebut muncul setelah keduanya hadir dalam pesta pernikahan manajer Harry, Jeffrey Azoff. Akhir pekan lalu (03/12/2020), Jeffrey menikahi Glenne Christiaansen, seorang artist relations dari Apple Music.

    Dalam pesta pernikahan yang digelar di daerah Montecito, California, Harry yang mengenakan setelan jas berwarna hitam terlihat menggandeng tangan Olivia yang mengenakan gaun bermotif bunga dengan bandana pink di kepala.

    Keduanya berjalan bersama menuju tempat digelarnya pesta dengan mengenakan masker.

    Melansir dari Page Six, seorang sumber menginformasikan bahwa Harry dan Olivia terlibat cinta lokasi saat proses syuting Don’t Worry Darling, film yang disutradrai oleh Olivia. Dalam film itu, Harry menggantikan Shia LaBeouf untuk beradu akting dengan Florence Pugh sebagai pemeran utama.

    HARRY STYLES DAN OLIVIA WILDEPasangan selebritas, Harry Styles dan Olivia Wilde. (INSTAGRAM/PAGE SIX)

     

    Keduanya juga dilaporkan telah menghabiskan waktu berdua di lokasi syuting yang berada di wilayah Palm Springs, California, dan di rumah milik artis asal Inggris, James Corden.

    “Hubungan antara Harry dan Olivia ini sangat baru. Olivia menyutradarai Harry untuk syuting film di Palm Springs, ada sekitar 10 orang di lokasi syuting, karena mereka sangat mematuhi aturan COVID. Harry telah tinggal di rumah James Corden dekat Palm Springs selama pembuatan film, jadi mereka bisa menyendiri dan menjaga kerahasiaan hubungan mereka,” kata seorang sumber kepada Page Six.

    Tak hanya itu, dalam pesta pernikahan Jeffrey dan Glenne, Harry Styles telah memperkenalkan Olivia ke teman-temannya sebagai pacarnya.

     “Orang-orang benar-benar terkejut, dan agak senang, ketika Harry membawa Olivia sebagai teman kencannya ke pernikahan, dan memperkenalkannya sebagai pacarnya,” ujar sumber tersebut menambahkan.

    Sumber tersebut melanjutkan bahwa Harry tidak memedulikan perbedaan usia yang cukup jauh antara dirinya dan Olivia. Keduanya tampak sangat bahagia ketika bersama. Harry juga tidak menunjukkan rasa canggung ketika berpegangan tangan dan mencium Olivia secara terbuka.

    Harry dan Olivia terpaut usia 10 tahun. Harry berusia 26 tahun, sementara Olivia 36 tahun. Olivia merupakan mantan tunangan aktor asal Amerika, Jason Sudeikis. Olivia dan Jason mengumumkan perpisahan mereka pada November 2020, setelah menjalani pertunangan selama 7 tahun dan telah memiliki 2 anak.

    Editor Team

    COMMENT