Bikin Pangling! Selena Gomez Tampil Beda dengan Rambut Blonde, Ini Cara Menirunya

Kawula Muda, mau apa pun warna rambutnya, Selena sih tetap cantik ya.

Penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)
Sun, 25 Apr 2021

Selena Gomez tampil beda dengan rambut barunya yang berubah menjadi blonde. Artis 28 tahun itu memamerkan penampilan barunya melalui sebuah unggahan di akun Instagram resmi Rare Beauty pada Jumat (23/04/2021).

Ia mengunggah foto mirror selfie yang menampilkan rambut blondenya dengan wajah yang tampak pucat tanpa makeup.

“Tampilan baru. Perlu pakai pewarna bibir dan blush baru dari Rare Beauty sekarang,” bunyi caption dalam postingan tersebut, sambil mempromosikan produk kosmetik terbaru dari Rare Beauty.

Adalah Nikki Lee dan Riawna Capri dari Nine Zero One Salon para pewarna rambut profesional yang berada di balik perubahan warna rambut Selena Gomez. Mereka telah lebih dari satu dekade bekerja untuk Selena.

Berbicara soal rambut baru Selena, duo colorist tersebut mengatakan bahwa warna blonde sangat unik bagi Selena Gomez dan sangat cocok untuk musim panas.

"Blonde ini unik baginya karena kami harus menyeimbangkan antara cool dan warm untuk warna kulitnya. Ini memberikan tampilan yang edgier dan sempurna untuk musim panas," kata mereka.

Berbagi soal detail proses pewarnaan rambut Selena, Nikki dan Riawna Duo mengawali proses dengan melakukan highlighting untuk setiap helai rambut Selena menggunakan bubuk lightening dari Joico Blonde Life.

Tahapan selanjutnya, mereka menggunakan produk volume developer dari brand 30, lalu diaplikasikan toner semi-permanent, sebelum memasuki proses pewarnaan menggunakan full treatment Crystal Cashmere dari brand In Common.

"Kami menyelesaikan prosesnya dengan treatment Crystal Cashmere secara full dari In Common, untuk mengunci semuanya dan membuat rambutnya hidup lagi. Keseluruhan proses membutuhkan 200 foil, beberapa mangkuk bleaching, dan waktu 8 jam," kata duo pewarna rambut yang berlokasi di Los Angeles tersebut.

"Benar-benar worth it! Rambutnya terlihat dan terasa luar biasa," kata mereka lagi.

Ini bukan kali pertama Selena tampil dengan warna rambut blonde. Selena memulai debutnya dengan rambut pirang saat tampil di acara American Music Awards 2017, setelah beberapa waktu tampil dengan rambut bob coklat tua khasnya.

Saat itu, Selena Gomez juga mempercayakan perubahan warna rambutnya kepada Nikki dan Riawna. Warna rambut yang dijuluki sebagai ‘Nirvana Blonde’ itu membutuhkan proses selama 9 jam, dengan menghabiskan 300 foil dan 8 mangkuk bleaching.

Berita Lainnya