Diam-diam Hailey Bieber Beri Like di Unggahan Instagram tentang Selena Gomez Lagi

Kawula Muda, menarik ya mengikuti kisah mereka ini.

Model Amerika Serikat, Hailay Bieber. (INSTAGRAM/HAILEY RHODE BALDWIN BIEBER)
Wed, 17 Mar 2021

Hailey Bieber tampaknya ingin memberikan dukungannya kepada Selena Gomez melalui cara yang sangat halus. Hal itu terkuak saat istri Justin Bieber itu memberikan like pada salah satu unggahan majalah Vogue di Instagram, yang menampilkan foto Selena Gomez.

Dalam unggahan itu , Vogue mengumumkan bahwa Selena akan tampil di cover majalah Vogue untuk edisi April 2021.

“Pandemi, kebangkitan politik, dan EP berbahasa Spanyol, semuanya telah mendorong @selenagomez masuk ke wilayah yang belum pernah dipetakan. Untuk bulan April, Vogue ingin lebih mengenal sang superstar dengan rencana besarnya,” tulis Vogue dalam caption unggahannya.

Di antara ratusan ribu akun yang menyukai postingan tersebut, ternyata terselip satu nama spesial, yaitu Hailey Bieber.

Like dari Hailey ini tentu bukan hal biasa bagi para penggemar Selena Gomez. Dia selama ini disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan cinta antara Selena dan Justin.

Hailey Bieber memberi like pada unggahan tentang Selena Williams. (INSTAGRAM)

 

Ini adalah pertama kalinya dalam lebih dari setahun Hailey kepergok menyukai unggahan tentang Selena di Instagram.

Model 24 tahun itu sebelumnya sempat menjadi topik pemberitaan karena memberikan like pada unggahan tentang Selena Gomez di Instagram pada Oktober 2019, sebulan setelah pesta pernikahan Hailey-Justin digelar.

Saat itu, teman Selena bernama Raquelle Stevens mengunggah foto Selena yang merayakan perilisan single Lose You to Love Me dan Look at Her Now bersama teman-temannya.

Lagu tersebut merupakan curhatan Selena tentang kisah patah hatinya usai putus dari Justin, dan Hailey memberikan like-nya untuk unggahan tersebut.

Berita Lainnya