BLACKPINK Bakal Tampil di Tokopedia WIB TV Show, BLINK Get Ready!

Kawula Muda, kira-kira lagu apa yang bakal ditampilkan oleh BLACKPINK dalam acara ini ya?

BLACKPINK girlgroup asal Korea Selatan. (INSTAGRAM/BLACKPINK)
Thu, 12 Nov 2020

BLINK, are you ready? BLACKPINK bakal tampil di tv nasional dalam acara Tokopedia WIB TV Show.

Hal ini terungkap dari video teaser yang dibagikan oleh Tokopedia dalam akun media sosial resmi mereka. Dalam video tersebut, terlihat siluet para member BLACKPINK yang memasuki panggung dan menari sambil diiringi oleh salah satu lagu hits mereka, How You Like That.

Dari video tersebut dipastikan bahwa Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie akan tampil dalam acara Tokopedia WIB TV Show pada 25 November 2020.

Dengan hadir dalam acara tersebut, maka girlgroup asal Korea Selatan ini menambah daftar panjang idol K-Pop yang pernah menjadi pengisi acara. Sebelumnya, dalam acara Tokopedia WIB TV Show, grup TWICE, SECRET NUMBER, TREASURE, ITZY, NCT 127, NCT U, hingga BTS pernah tampil dalam acara tersebut.

Namun, hingga kini masih belum ada bocoran lagu apa yang akan dibawakan oleh BLACKPINK dalam acara tersebut.

Kehadiran BLACKPINK dalam acara ini, sudah pasti sangat dinanti oleh para BLINK yang ada di Indonesia. Terakhir kali BLACKPINK menyapa langsung penggemar Tanah Air pada awal Januari 2020, saat menghadiri fan meeting yang digelar oleh salah satu brand.

BLACKPINK kini tengah disibukkan dengan jadwal promosi yang padat, usai merilis album terbaru "The Album" pada 2 Oktober 2020. Kabar terbaru, BLACKPINK berencana untuk merilis lightstick baru pada 13 November 2020.

So, how you like that, BLINK?

Berita Lainnya