Gitaris The Script, Mark Sheehan Meninggal Dunia

Dikabarkan Mark meninggal karena sakit, Kawula Muda..

Gitaris The Script Mark Sheehan meninggal dunia di usia 46 tahun (GETTY IMAGES)
Sat, 15 Apr 2023

Jumat, (14/04/2023) gitaris band The Script, Mark Sheehan meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh The Script melalui sosial media mereka, Kawula Muda.

Diketahui, Mark tutup usia di usia 46 tahun. Dalam pernyataan resmi, band rock Irlandia itu mengungkapkan Mark Sheehan meninggal setelah mengalami sakit, meski tidak menuliskan penyakit apa yang diidap oleh Mark.

“Suami, ayah, saudara laki-laki, teman band dan teman yang sangat dicintai Mark Sheehan meninggal dunia hari ini di rumah sakit setelah sakit singkat. Keluarga dan grup meminta penggemar untuk menghormati privasi mereka di saat yang tragis ini.”

Mark diketahui tidak hanya menjadi gitaris The Script, melansir New York Post, musisi asal Irlandia tersebut juga merupakan salah satu pendiri The Script, Kawula Muda.

Mark meninggalkan seorang istri, Reena Sheehan, dan tiga orang anak.

Pada 2022, Mark sempat absen dari tur The Script karena ingin berkomitmen kepada keluarganya. 

"Sebenarnya itu bagian dia untuk menceritakannya, tapi sepertinya saya bisa menceritakannya sedikit, anak-anaknya membutuhkan sang ayah, dan istrinya membutuhkan sang suami," kata Danny O'Donoghue, seperti diberitakan The Independent melansir CNN.

Meski begitu, pada tahun lalu, The Script menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat Greatest Hits Tour 2022.

Kabar ini cukup mengejutkan banyak pihak. Hingga kini, media sosial diramaikan oleh tagar ‘RIP Mark’.

Fly high, Mark!

Berita Lainnya