NewJeans Disebut Bakal Konser di Indonesia, Kapan?

Hmm... beneran enggak ya, Kawula Muda?

NewJeans disebut akan menggelar konser di Indonesia (SOOMPI)
Fri, 14 Apr 2023


Kabar konser K-pop di Indonesia masih jadi berita yang ditunggu para K-Popers di Indonesia. Setelah euforia BLACKPINK pada bulan lalu meriahkan Gelora Bung Karno, kini idol grup NewJeans dikabarkan bakal konser di Tanah Air!

Isu tersebut membuat idol yang beranggotakan Haerin, Minji, Hanni, Danielle, dan Hyein itu membuat penggemarnya yang disebut Bunnies itu jadi heboh.

Kabar ini didapatkan dari salah satu Content Creator sekaligus Bunnies di akun Instagram pribadinya @danielhermansyahh pada beberapa hari lalu.

Di sana, Daniel mengunggah screenshot video klip lagu "Zero" NewJeans dengan tulisan, "Btw NewJeans fix ke Indo akhirnya confirm," katanya, disertai emoji menangis.

NewJeans disebut akan menggelar konser di Indonesia (INSTAGRAM/danielhermansyahh)

"Pasti pada DM gw "kapan?" komen dulu di reels barusan, baru gw mw jawab wkwk tidak ada info gratis bang."

Sementara itu, akun media sosial info K-pop seperti @jakartakonser dan @kpopconcert.id juga mengunggah sebuah poster bergambar wajah member NewJeans.

"They're all so pretty!! FOLOW US TO KEEP UPDATED!!!" tulis caption kedua akun Instagram keduanya.

Sontak saja, baik dari akun @jakartakonser, @kpopconcert.id, dan @danielehermansyahh, dibanjiri komentar kapan New Jeans akan konser.

"APAAN NIH"

"Jangan suka bikin orang penasaran yaaa!"

"Kalo beneran bakal gimana yaa"

"Min udah kalo mau post langsung confirmed ajaaa"

"MINJI SEE U DEH KALO KE SINI"

"Pengen banget iniii astaga!"

Sebagai informasi, NewJeans adalah girl group K-pop yang baru debut pada 2022 lalu melalui single hit-nya berjudul "Hype Boy". Sejak saat itu, mereka belum pernah mengadakan konser tunggal.

Walau demikian, hingga artikel ini ditayangkan, belum ada informasi resmi apakah NewJeans akan konser di Indonesia atau tidak.

Semoga NewJeans beneran bakal konser di Tanah Air ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya