BTS Comeback dengan “BE”, Pre-order Album Dibuka Hari Ini!

Kawula Muda, album comeback BTS akan dikemas deluxe edition, berapa harganya ya?

Big Hit Entertainment umumkan detail album baru BTS yang bertajuk "BE". (TWITTER/BTS)
Mon, 28 Sep 2020

Setelah meledakkan industri musik dengan single Dynamite, akhirnya BTS menetapkan tanggal untuk comeback!

Pada 28 September 2020 tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment mengumumkan jadwal comeback mereka melalui Twitter dan Weverse.

Dalam unggahannya, mereka memberitahu bahwa album baru BTS akan berjudul “BE” dan dirilis pada 20 November 2020 pada pukul 2 siang waktu Korea. Album “BE” akan dirilis dalam format deluxe edition.


“BE” akan berisikan musik terbaik dari BTS. Menurut pengumuman tersebut, “Album baru ini akan menyampaikan pesan penyembuhan kepada dunia, dengan menyatakan, ‘Bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan’.”

Untuk album baru “BE”, BTS memberikan effort lebih dengan terlibat langsung dalam setiap proses, tidak hanya pembuatan musik.

Mereka terlibat hampir disemua proses produksi secara keseluruhan, mulai dari konsep, kompisisi, desain album, dll.

BTS bahkan membagikan keseluruhan momen keterlibatan mereka dalam pembuatan album baru ini, dalam kanal YouTube BANGTAN TV.


“BE” menjadi album yang paling ditunggu-tunggu oleh ARMY, para penggemar BTS. Bahkan untuk merayakan rencana comeback BTS dengan album baru tersebut, ARMY meramaikan linimasa Twitter dengan tagar #BTS_BE yang menjadi trending.

Album baru BTS ini rencananya akan dirilis pada 20 November 2020, sedangkan untuk pre-order album sudah mulai dibuka pada hari ini, Senin (28/9/2020) pukul 11.00 waktu Korea atau sekitar pukul 09.00 WIB, melalui Weverse Shop.

Paket deluxe edition “BE” dibanderol dengan harga 35,46 dolar AS atau sekitar Rp 530 ribu. Untuk paket album terbaru BTS, kalian akan mendapatkan 1 CD, photo book, making book, photo frame, poster lirik, photo card, polaroid photo card, postcard, dan poster.

Berita Lainnya