BTS Menang 3 Penghargaan dari Ajang Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2021!

Kawula Muda, BTS kembali mencatat kemenangan di ajang penghargaan musik kelas dunia.

BTS, idol K-Pop yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment. (TWITTER/BTS BIG HIT)
Mon, 15 Mar 2021

BTS kembali membawa pulang trofi kemenangan dari ajang penghargaan musik berkelas, Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2021.

Ajang Kids’ Choice Awards merupakan salah satu acara penghargaan dari Nickelodeon yang mengundang dan memberikan penghargaan kepada artis terbaik di setiap bidang, seperti musik, penyiaran, dan film. Para pemenang ditentukan dan dipilih oleh pemirsa.

Sama seperti tahun lalu, karena adanya pandemi Covid-19, ajang ini kembali harus dilakukan secara virtual. Keenan Thompson didapuk untuk menjadi host dalam ajang yang digelar untuk ke-34 kali ini.

Dalam ajang penghargaan yang digelar pada Sabtu (13/03/2021), BTS keluar sebagai pemenang untuk tiga kategori sekaligus, yaitu Favorite Music Group, Favorite Song, dan Favorite Global Music Star.

Untuk kategori Favorite Music Group, BTS berhasil unggul atas rekan satu negaranya, BLACKPINK, Jonas Brother, Black Eyed Peas, Maroon 5, dan One Republic. Tahun lalu, BTS juga berhasil membawa pulang piala untuk kategori ini.

BTS dalam sesi pemotretan. (FACEBOOK/BTS)

 

Sementara itu, untuk kategori Favorite Song, BTS dengan lagu Dynamite berhasil mengalahkan lagu-lagu populer dari musisi dunia lainnya seperti Blinding Lights milk The Weeknd, Toosie Slide oleh Drake, Cardigan milik Taylor Swift, Wonder oleh Shawn Mendez, hingga lagu milik Justin Bieber, Yummy.

Untuk kategori Favorite Global Music Star, BTS yang masuk nominasi sebagai wakil dari wilayah Asia berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan Savannah Clarke (Australia), David Guetta (Eropa), Master KG (Afrika), Taylor Swift (Amerika Utara), dan Sebastian Yatra (Amerika Latin). Untuk kategori ini, BTS juga pernah membawa pulang piala dari ajang yang sama pada 2018.

Karena mendapatkan dukungan penuh dari para penggemarnya, ARMY, BTS pun tak luput mengucapkan terima kasih kepada mereka.

“Terima kasih untuk Kids’ Choice Awards dan ARMY karena sudah memberikan kami penghargaan yang luar biasa ini. Terima kasih banyak atas cinta kalian yang besar untuk lagu ‘Dynamite’ kami,” ujar BTS.

Congratulations BTS!

Berita Lainnya