BTS Rilis Foto Teaser Pertama Lagu Dynamite

Kawula Muda, BTS kembali bikin kejutan dengan merilis foto teaser pertama lagu Dynamite!

Boyband fenomenal asal Korea Selatan, BTS. (INSTAGRAM/BTS)
Wed, 12 Aug 2020

ARMY kembali mendapat kejutan dari idola mereka, BTS. Usai mengumumkan single terbaru, Dynamite, yang akan dirilis pada 21 Agustus 2020, boygroup fenomenal ini mengunggah foto teaser pertama untuk lagu berbahasa Inggris itu.

Lewat akun Twitter @BigHitEnt dan Instagram @bts.bighitofficial, foto-foto teaser tersebut menampilkan potret ketujuh member BTS dalam nuansa retro.


Kolase foto teaser BTS, Dynamite. (INSTAGRAM/BTS)

 

Tentu saja teaser ini membuat ARMY histeris.

Apalagi, beberapa member BTS tampak mengubah gaya rambut mereka. V dan Jin mengganti warna rambut mereka menjadi honey blonde. Sementara itu, penampilan RM benar-benar berbeda. Leader BTS tersebut mengubah warna rambutnya menjadi hijau turqoise.

Sesaat setelah foto-foto teaser diluncurkan, tagar #1stDynamiteTeaser pun langsung memuncaki trending topic Twitter.

Menurut Columbia Records, label rekaman internasional yang menangani BTS, foto teaser berikutnya bakal dirilis pada 13 dan 16 Agustus 2020 tengah malam waktu Korea Selatan. Video teaser Dynamite dijadwalkan tayang pada 19 Agustus 2020.

BTS pertama kali mengumumkan peluncurkan single baru mereka pada Minggu (26/7/2020) tengah malam waktu Korea Selatan di siaran radio V Live.

Menurut BTS, Dynamite akan menjadi lagu musim panas yang menyenangkan dengan lirik full dalam bahasa Inggris.

Rencananya, BTS akan membawakan Dynamite secara perdana pada 30 Agustus 2020 di ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2020.

Berita Lainnya