Buat Tim Seojun "True Beauty", Ini 7 Fakta tentang Hwang In Yeop yang Perlu Diketahui!

Kawula Muda, Hwang In Yeop terlambat masuk dunia hiburan.

Hwang In Yeop memerankan karakter bernama Han Seojun dalam drama "True Beauty". (INSTAGRAM/HWANG IN YOUP)
Sat, 06 Feb 2021

Drama Korea True Beauty baru saja menamatkan episode terakhir. Selama drama tersebut tayang, pencinta drakor kembali terbelah dua menjadi tim Suho (Cha Eun Woo) dan Seojun (Hwang In Yeop).

Buat kalian yang masih belum bisa move on dari Seojun, berikut ini deretan fakta menarik dari aktor Hwang In Yeop yang ternyata telah berusia 30 tahun!

1.Terlambat terjun ke dunia hiburan

Hwang In Yeop lahir pada 1991, dan kini ia telah berusia 30 tahun. Walaupun usianya tidak muda lagi, ia sering mendapatkan peran sebagai siswa SMA, seperti dalam drama True Beauty.

Hwang In Yeop baru memulai debutnya pada 2018. Jika dibandingkan dengan Moon Ga Young yang menjadi lawan mainnya di drama tersebut, bisa dibilang Hwang In Yeop terlambat untuk terjun ke dunia hiburan. Moon Ga Young sudah memulai debutnya pada 2006.

2. Debut Hwang In Yeop

Debut Hwang In Yeop sebenarnya adalah webdrama berjudul WHY yang dibuat oleh Playlist Studios. Drama ini dirilis pada 2018, dan baru pada 2019 WHY mulai didistribusikan untuk penonton global.


3. Pernah menjadi model

Pada 2018, Hwang In Yeop pertama kali masuk ke dunia hiburan dengan memasuki dunia catwalk. Dia pernah membawakan koleksi dari berbagai brand ternama seperti Royal Care, dan CINNU HOMME.

4. Tidak bisa minum soju

Bagi sebagian besar warga Korea Selatan, minum minuman keras khas negara mereka, soju, menjadi sebuah kebiasaan. Namun, berbeda dengan Hwang In Yeop. Ia lebih memilih untuk minum bir jika ada jamuan minum.

Dalam sebuah wawancara, Hwang In Yeop pernah mengaku tidak bisa minum soju. In Yeop juga mengungkapkan bahwa dia harus minum secangkir kopi americano setiap hari.

5. Drama favorit

Hwang In Yeop pernah memilih My Ahjussi sebagai drama Korea yang memberinya kesan sangat dalam. Drama tersebut berkisah tentang seorang pria dewasa yang penuh pengalaman membantu seorang gadis muda yang harus melewati masa-masa sulit dengan diri dan lingkungan sekitarnya. Jalan cerita dalam drama tersebut benar-benar menyentuh hatinya.

6. Pernah bergabung dengan YG KPLUS

Hwang In Yeop pernah terjun sebagai model catwalk sebelum menjadi aktor. (INSTAGRAM/HWANG IN YOUP)

 

Hwang In Yeop ternyata pernah bergabung di YG KPLUS, yang merupakan perusahaan agensi model di bawah naungan YG Entertainment.

Dia lalu menandatangani kontrak eksklusif dengan KeyEast Entertainment pada Desember 2018.

7. Hwang In Yeop memiliki "jiwa tua"

Genre favoritnya untuk drama adalah melodrama. Dia suka melihat laut untuk menenangkan diri. Hwang In Yeop juga sangat suka menulis surat dengan tulisan tangan. Sungguh satu hal yang jarang sekali dilakukan oleh anak muda di kehidupan modern seperti saat ini.

Nah, sekarang kalian semakin jatuh cinta enggak sama Hwang In Yeop?

Berita Lainnya