Bukan Syahrini atau Raffi Ahmad, Ini Dia Artis Terkaya di Indonesia!

Hai Kawula Muda, tak pernah memamerkan kekayaan dengan berlebih, ternyata penyanyi inilah artis terkaya di Indonesia.

Agnez Mo, penyanyi Indonesia yang go international. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)
Mon, 28 Sep 2020

Melakoni karier keartisan sejak usia belia membuat beberapa nama artis Tanah Air ini disebut-sebut memiliki jumlah kekayaan yang sangat besar, bahkan hingga mencapai ratusan miliar rupiah.

Julukan bosque (bosku), sultan, atau pun princes disematkan pada mereka. Tak jarang, mereka memamerkan kekayaan dengan mengenakan benda bermerek ternama, berpergian dengan pesawat pribadi, serta memperlihatkan deretan super car yang dimiliki.

Siapakah mereka? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini para pesohor dengan kekayaan yang sangat fantastis dan dinobatkan menjadi artis terkaya di Indonesia.

6. Baim Wong (Rp 200 miiar)

Baim Wong bersama Paula Verhouten dan Kiano Tiger Wong. (INSTAGRAM/BAIM WONG)

 

Artis yang kerap disapa bosque (bosku) ini disebut-sebut memiliki kekayaan yang ditaksir senilai Rp 200 miliar. Penghasilan terbesar Baim diperkirakan dari channel YouTube yang telah menghasilkan miliaran rupiah per bulan. Bahkan, ia sempat dinobatkan sebagai YouTuber Indonesia berpenghasilan tertinggi, yakni Rp 18,2 miliar per bulan.

5. Krisdayanti (Rp 270 miliar)

Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti. (INSTAGRAM/KRISDAYANTI)

  

Sebagai salah satu diva papan atas Indonesia, Krisdayanti disebut-sebut memiliki kekayaan senilai Rp 270 miliar. Hal ini sangat mungkin, mengingat selain ia telah menjalani karier sejak remaja, saat ini KD yang menjabat sebagai anggota DPR RI juga memiliki banyak bisnis.

4. Syahrini (Rp 280 miliar)

Penyanyi asal Indonesia, Syahrini. (INSTAGRAM/SYAHRINI)

 

Dengan penampilannya yang selalu glamor bak seorang putri, Syahrini kerap disapa princes. Istri dari pengusaha Reino Barack ini disebut-sebut memiliki kekayaan mencapai RP 280 miliar. Kekayaannya tersebut berupa aset-aset seperti rumah mewah, tanah, dan beberapa bisnis.

3. Inul Daratista (Rp 300 miliar)

Penyanyi dangdut papan atas, Inul Daratista. (INSTAGRAM/INUL)

  

Memulai karier sebagai penyanyi dari panggung ke panggung, desa ke desa, pedangdut Inul Daratista berhasil masuk dalam daftar artis terkaya Tanah Air. Pendapatannya sebagai penyanyi dangdut dan kerajaan bisnis karaokenya ditaksir telah memberinya kekayaan sebanyak Rp 300 miliar.

2. Raffi Ahmad (Rp 400 miliar)

Artis Indonesia, Raffi Ahmad. (INSTAGRAM/RAFFI AHMAD NAGITA SLAVINA)

  

Berkarier di dunia hiburan sejak masih remaja, Raffi Ahmad konsisten mengibarkan namanya hingga saat ini. Kekayaan yang dimiliki suami dari Nagita Slavina ini membuatnya kerap dijuluki sultan alias orang super kaya.

Rumah mewah, mobil super mewar yang jumlahnya tak sedikit, kerajaan RANS Entertainment, serta bisnis lainnya ditaksir membuat Raffi Ahmad memiliki kekayaan senilai Rp 400 miliar.

1. Agnez Mo (Rp 420 miliar)

Agnez Mo, artis terkaya di Indonesial. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)

 

Ternyata, ini di artis terkaya di Indonesia saat ini, Agnez Mo. Penyanyi yang beberapa tahun belakangan telah go international ini telah terjun ke dunia hiburan sejak masih belia. Bintangnya terus bersinar baik sebagai penyanyi atau pun pelakon seni peran di layar televisi.

Menurut celebritynetworth.com, kekayaan Agnez Mo ditaksir mencapai 30 juta dolar AS atau sekitar Rp 420 miliar. WOW!

Berita Lainnya