Bukti Kesetiaan Kisah Cinta Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo

Kisah cinta pertama dan terakhir Messi :)

Kisah cinta pertama dan terakhir, Messi dan Antonella (INSTAGRAM/antonelaroccuzzo)
Tue, 20 Dec 2022


Kawula Muda, Warganet mungkin sudah tidak asing dengan kisah cinta para pesepak bola papan atas dunia. 

Pasalnya, dibalik sosok para pemain bola sering kali terdapat perempuan-perempuan yang menemani mereka. Namun, salah satu kisah cinta paling fenomenal di dunia olahraga saat ini mungkin dipegang oleh Lionel Messi, Kawula Muda.

Faktanya, tidak semua mengalami kisah cinta seperti Messi, yaitu menikahi cinta masa kecilnya. Di dunia modern ini, kisah cinta Messi dengan Antonela Roccuzzo mungkin akan terdengar klasik seperti dongeng.

Kisah Cinta Pandangan Pertama di Musim Panas

Keduanya sama-sama lahir di Rosario, Argentina. Saat itu, Messi berusia sembilan tahun bertemu dengan Antonella yang baru delapan tahun. Pertemuan pertama keduanya terjadi di rumah Lucas Scaglia, sepupu Antonela yang juga teman Messi. 

Ketika liburan musim panas, Lucas mengundang Messi untuk bermain di rumahnya. Ketika Messi dan Lucas bermain PlayStation, Antonela mendatangi keduanya dan bertanya apakah mereka membutuhkan sesuatu. Saat itu lah Messi jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Antonela. 

Setelah pertemuan pertamanya, Messi dan Antonela langsung menjadi teman dekat. 

Penuh Lika-Liku

Perjalanan cinta keduanya dinilai penuh lika-liku, Kawula Muda. Pasalnya, ketika Messi berumur 13 tahun, ayahnya memutuskan untuk pindah ke Barcelona, Spanyol, dengan tujuan untuk mendukung mimpi Messi sebagai pemain sepak bola.

Pada saat itu, jarak yang memisahkan mereka membuat keduanya berpisah. Meski terus berusaha menjalin kontak, teknologi saat itu tidak terlalu mendukung hubungan mereka hingga nyaris terputus.

Faktanya, terdapat satu tragedi yang menyatukan kembali keduanya. Pada tahun 2005, Antonela harus kehilangan sahabatnya karena kecelakaan mobil yang membuatnya merasa terpukul. 

Messi yang mendengar kabar tersebut langsung memesan tiket kembali ke Argentina untuk menghibur dan menemani Antonella melewati masa-masa sulitnya. 

Setelah itu, pasangan tersebut bersatu kembali dan membuat rencana untuk masa depan mereka bersama; Antonela ikut bersama Messi ke Spanyol, tinggal bersama, dan meninggalkan kehidupan lamanya.

Antonella Selalu Hadir untuk Messi, Hingga Juara Piala Dunia 2022

Antonella selalu menemani Messi dalam setiap fase kehidupan Messi (INSTAGRAM/antonelaroccuzzo)

Hubungan keduanya baru diketahui publik saat Messi sudah 21 tahun ketika salah satu teman Antonela membocorkan hubungan Messi dan Antonela. Tepat sebelum Piala Dunia 2010, Messi dan Antonela muncul ke depan publik, Kawula Muda.

Antonella yang pindah ke rumah Messi di Castelldefels, Barcelona, mengumumkan bahwa mereka menunggu kelahiran anak pertama mereka pada Juni 2012. Pada 2 November 2012, Thiago Messi lahir. Lalu putra kedua mereka, Mateo lahir pada 11 September 2015.

Keduanya memutuskan untuk menikah pada 30 Juni 2017 di kampung halaman mereka di Rosario. Mereka menikah di hotel City Center, dengan lebih dari 260 tamu. Dari pernikahannya ini, anak ketiga mereka, Ciro lahir pada 11 Maret 2018.

Kawula Muda, when ya punya kisah cinta bak dongeng Lionel Messi dan Antonela?

Berita Lainnya