Butuh Teman Curhat, Chris Evans Akui Lagi Fokus Cari Jodoh!

Daftar yuk, Kawula Muda :)

Chris Evans (METACRITIC)
Mon, 18 Jul 2022


Aktor tampan Chris Evans sedang memberikan harapan untuk wanita-wanita, nih Kawula Muda. Pasalnya, si Captain America ini tengah mencari jodoh!

Melansir dari US Magazine, Senin (18/07/2022), Chris sedang mencari seorang yang tepat. Aktor film Netflix 'The Grey Man', ditanya apakah dia begitu berdedikasi pada pencarian apa pun dalam dirinya.

"Mungkin aku fokus mencari pasangan hidup. Kamu tahu seseorang yang ingin tinggal bersama," terangnya dalam wawancara yang diunggah pada 15 Juli 2022.

Katanya, menjadi aktor di industri Hollywood, terkadang membuat dirinya ragu. Kini, ia merasakan butuhnya seseorang sebagai tempat curhat.

Chris Evans (FORTUNE)

 

Dia juga bilang kalau ia semangat untuk membuat film, tapi Chris mengisyaratkan bahwa menyeimbangkan pekerjaannya dengan cinta ternyata enggak gampang.

"Maksudku, lihat apa yang telah kukerjakan, itu bagus. Tapi, dalam hal industri ini penuh dengan keraguan, dan benar-benar ingin mencoba menemukan seseorang yang dapat kamu curahkan seluruh dirimu,” katanya.

Sebelumnya, Chris pernah dikabarkan berkencan dengan Lily James pada Juli 2020 setelah keduanya terlihat bersama, tetapi aktor dan aktris itu tidak pernah mengakui rumor tersebut.

Chris juga sempat dikabarkan dekat dengan Selena Gomez baru-baru ini, tidak sedikit warganet yang mendukung adanya jalinan hubungan dari bintang Hollywood tersebut.

Duh, sekelas Chris Evans aja masih cari jodoh. Tapi siapa sih yang enggak mau jadi istri Chris Evans?!

Berita Lainnya