Camila Cabello Bongkar Kebiasaan Buruk Shawn Mendes Saat Tidur, Sampai Dianggap Seperti Teror

Kawula Muda, siapa yang punya kebiasaan buruk saat tidur?

Penyanyi Amerika, Camila Cabello. (INSTAGRAM/CAMILA CABELLO)
Thu, 02 Sep 2021

Dua tahun hidup bersama sebagai sepasang kekasih, Camila Cabello akhirnya membongkar kebiasaan buruk sang pacar, Shawn Mendes, ketika sedang tidur.

Saat tampil di acara The Late Late Show with James Corden pada Senin (30/08/2021), penyanyi berusia 24 tahun itu mengungkap kalau Shawn ternyata sering mengigau ketika tidur.

Camila juga secara terang-terangan bercerita bahwa pelantun Treat You Better itu sering mengatakan hal-hal acak hingga kadang membuatnya takut.

"Dia selalu mengigau ketika tidur. Tapi hal itu lebih sering terjadi selama pandemi karena kami tidur bersama setiap malam,” terang Camila.

“Aku lebih lama begadang daripada dia. Jadi, aku akan bermain iPad atau membaca atau hal lain (sebelum tidur). Sedangkan dia adalah tipe orang yang begitu naik ke tempat tidur, lima menit kemudian dia akan langsung tertidur.”

Camila lantas memperagakan bagaimana Shawn bisa langsung tertidur, padahal belum menyelesaikan satu kalimat ketika mengobrol dengannya dan Camila hanya bisa memasang ekspresi heran akan hal itu.

“(Kadang) aku sedang membaca atau melakukan sesuatu (yang lain), dan dia tiba-tiba mengigau, Dan itu benar-benar membuatku takut karena dia tiba-tiba (bangun dan berteriak sambil terbata-bata), ‘Baby! That! Feels! So! Good’, lalu dia langsung tidur lagi.”

“Omong-omong, itulah hal yang dia katakan ketika pertama kali mengigau. (Saat itu) aku tidak tahu, jadi aku bilang, ‘Terima kasih. Tapi aku tidak sedang melakukan apa-apa saat ini’.”

“Dia bicara hal-hal acak seperti itu. Dan bisakah kalian bayangkan? Ada seseorang yang membuka matanya, memandang ke arahmu, tapi kamu tahu bahwa dia sebenarnya sedang tidur. Bayangkan, (bagaimana rasanya) teror dari hal semacam itu. Aku sedang membaca (tiba-tiba dikagetkan) dan (menenangkan dia dengan cara), ‘Shhhh sst sst, ckckckckck’, (lalu kembali membaca lagi).”

“Aku akan merasa sangat takut. Itu menakutkan,” kata pelantun Havana menambahkan.

Camila Cabello baru-baru ini membintangi film musikal terbaru berjudul Cinderella, dengan Nicholas Galitzine sebagai lawan mainnya. Camila memerankan tokoh utama sebagai Cinderella, sedangkan Nicholas sebagai pangeran.

Ketika ditanya pendapatnya apabila yang memerankan sang pangeran adalah Shawn Mendes, Camila mengaku bahwa itu akan jadi aneh.

“Akan jadi aneh (kalau dia yang berperan sebagai pangeran), karena dia pacarku di dunia nyata. (Tapi) dia adalah yang terbaik dan aku rasa kami sangat mendukung dan selalu ingin bertemu satu sama lain," ujar Camila dalam wawancaranya bersama Entertainment Tonight pada Senin (30/08/2021).

James Corden juga ikut membintangi film Cinderella, bersama Billy Porter, Idina Menzel, Missy Elliott, Minnie Driver, dan banyak lainnya. Film musikal bertema romantis sekaligus komedi karya sutradara Kay Cannon tersebut akan tayang perdana di Amazon Prime Video pada 3 September 2021.

Berita Lainnya