Tom Holland Bikin Netizen Gemas dengan Ucapan Ulang Tahunnya Buat Zendaya!

Kawula Muda, ini masuk definisi couple goals enggak, sih?

Postingan Tom Holland bersama Zendaya (INSTAGRAM/TOMHOLLAND2013)
Thu, 02 Sep 2021

Pemeran Spider-Man Tom Holland mengungah sebuah foto bersama rekan aktingnya, Zendaya, dengan disertai ucapan selamat ulang tahun yang ditulis dalam keterangan fotonya pada Rabu (01/09/2021).

Sontak, netizen memenuhi kolom komentar Instagram Tom Holland dengan berbagai ucapan. Sebagian besar mengutarakan rasa gemas dan menginginkan hubungan seperti pasangan ini.

Bahkan, beberapa fans juga mempertanyakan apakah pemeran Peter Parker dan MJ di Spider-Man MCU ini secara tidak langsung telah mengonfirmasi hubungan antara keduanya.

Sebelumnya, Tom dan Zendaya dirumorkan telah menjalani hubungan spesial. Rumor kedekatan mereka semakin panas ketika Tom dan Zendaya kedapatan berciuman di dalam mobil ketika sedang berada di Los Angeles.

Bahkan, kedekatan ini juga dibuktikan dengan kehadiran mereka di pesta pernikahan Josh Florez pada 22 Agustus silam. Tom dan Zendaya hadir sebagai pasangan di pesta pernikahan temannya tersebut.

Kedekatan antara Tom dan Zendaya memang diawali sejak pembuatan film Spider-Man: Homecoming. Di film tersebut, Tom berperan sebagai Peter Parker sedangkan Zendaya memerani tokoh bernama MJ. Lucunya, di versi komik, Peter Parker dan MJ diceritakan memiliki hubungan spesial.

Keduanya lalu dikabarkan semakin dekat satu sama lain. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa mereka kerap bertemu di luar proses syuting. Menurut Kawula Muda, Tom dan Zendaya ini bisa jadi couple of the year, enggak, sih?

Berita Lainnya