Camila Cabello Dikabarkan Punya Pacar Baru

Mantap mba Camila!

Camila Cabello, penyanyi Amerika. (TWITTER/CAMILA CABELLO)
Tue, 21 Jun 2022


Setelah memutuskan berpisah dengan Shawn Mendes pada akhir tahun lalu, Camila Cabello dirumorkan telah memiliki kekasih baru, nih.

Pelantun lagu ‘Havana’ ini tertangkap kamera sedang berkencan dengan Austin Kevitch pada 15 Juni lalu. Mereka tampak sedang berbincang sambil tertawa dan menatap mata satu sama lain saat berjalan di kawasan Los Angeles.

Austin Kevitch sendiri merupakan seorang CEO dari aplikasi kencan bernama Lox Club. Namun, keduanya bukan bertemu melalui aplikasi kencan, melainkan dikenalkan oleh Nicholas Galitzine yang sebelumnya juga pernah dirumorkan berkencan dengan Camila saat bermain film musikal romantis ‘Cinderella’.

Walaupun berita ini belum dikonfirmasi oleh Camila, namun beberapa penggemar mulai berkomentar menyetujui hubungan barunya ini. Namun, ada juga yang berasumsi mereka hanya berteman saja.

Kalau rumor ini benar, maka ini menjadi hubungan pertama Camila setelah berkencan selama dua tahun dengan Shawn Mendes. Pelatih baru acara The Voice ini sempat mengatakan dirinya berpisah dengan Shawn akibat jadwal kerja yang padat. 

Nah, gimana menurut Kawula Muda? Kira-kira Camila dan Austin beneran pacaran atau sekedar rumor saja?

Berita Lainnya