Cardi B Kenalkan BTS Kepada Putrinya

Kawula Muda, enggak mau senang-senang sendiri, rapper Cardi B kenalkan musik K-pop kepada putrinya, Kulture.

Rapper Cardi B bersama dengan grup K-pop, BTS. (TWITTER/BTS_TWT)
Thu, 27 Aug 2020

BTS telah mengubah dunia dengan musiknya. BTS mampu membawa musik K-Pop hingga terkenal di mancanegara.

Karena kehebatan BTS dalam bermusik, rapper kenamaan asal Amerika Serikat, Cardi B, pun menjadi salah satu fans berat boygroup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Cardi B pertama kali bertemu dengan BTS saat berada di belakang panggung acara Billboard Music Awards pada 2019.

Hari itu, Cardi B berhasil memenangi penghargaan sebagai Top Rap Female Artist, sedangkan BTS memenangi dua penghargaan sekaligus yaitu Top Duo/Group dan Top Social Artist.


Cardi B membalas tweet BTS dan mengucapkan terima kasih. (TWITTER/IAMCARDIB)

  

Sejak bertemu dengan BTS, Cardi B terus mengikuti perkembangan BTS dan musik mereka. Pada Februari 2020, Cardi B sempat mengunggah video cuplikan dari Carpool Karaoke oleh BTS, dan bercanda bahwa J-Hope serta RM telah mengambil pekerjaannya.

Dilansir dari Koreaboo, kedua selebritas ternama tersebut saling menunjukkan apresiasi bermusik satu sama lain. V pernah terlihat asyik mengikuti alunan lagu Cardi B yang bertajuk Money, saat BTS menghadiri ajang Grammy Awards untuk pertama kalinya.



Kini, Cardi B membagikan cintanya terhadap BTS kepada putri kesayangannya, Kulture Kiari Cephus.

Hal ini terungkap dari Instagram Story Cardi B yang memperlihatkan Kulture tengah mendengarkan salah satu lagu BTS yang berjudul Black Swan saat mereka sedang berada di dalam mobil.

 

Tampaknya Cardi B ingin agar Kulture mengenal beragam jenis musik, salah satunya K-Pop. Selamat bergabung menjadi K-Popers ya, Kulture.

Berita Lainnya