Carlo Saba Kahitna Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Turut berduka cita sedalam-dalamnya.

Vokalis band Kahitna, Carlo Saba meninggal dunia di usia 54 tahun (INSTAGRAM/carlo.saba)
Thu, 20 Apr 2023

Kabar duka datang dari salah satu vokalis band Kahitna yakni Carlo Saba, meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023 di usia 54 tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh salah satu personel Kahitna, Hedi Yunus melalui media sosial. Hedi Yunus mengunggah foto yang menunjukkan momen kebersamannya bersama Carlo Saba.

Dilansir dari laman Detik, Kamis (20/04/2023), Carlo meninggal pada pukul 21.41 WIB. Namun, keterangan resmi terkait penyebab kematian belum diumumkan.

Vokalis band Kahitna, Carlo Saba meninggal dunia di usia 54 tahun (INSTAGRAM/carlo.saba)

Kabar meninggalnya Carlo pun dibanjiri oleh belasungkawa sesama musisi Tanah Air. Mulai dari Armand Maulana, Andien Aisyah, Bunga Citra Lestari (BCL), sampai pengamat musik Adib Hidayat.

Diberitakan saat ini, jenazah Carlo Saba disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, Pasar Senen, Jakarta Pusat. Jenazah selanjutnya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Nama Carlo Saba mulai terkenal oleh masyarakat Indonesia seiring dengan perjalanan band Kahitna sejak tahun '80-an.

Mengutip dari CNN Indonesia, Carlo bersama adik-adiknya, Marthin, Denny, dan Ivan, sempat mendirikan grup musik Saba. Dia juga berkarier sebagai penyanyi solo melalui debut album solo pada 2014 yang bergenre rohani.

Selamat jalan Carlo Saba, momen dan karyamu akan selalu kami kenang.

Berita Lainnya