Spanyol akan Berikan Rp 48 Juta untuk Warga yang Ingin Pindah Permanen

Ada yang tertarik?

Pemerintah Spanyol akan berikan Rp 48 juta kepada siapa pun yang ingin pindah ke Kota Ponga dan Kota Rubia (IDELISTA)
Tue, 18 Apr 2023


Pemerintah Spanyol bersedia akan membayar ribuan Pond Sterling untuk warga yang ingin pindah permanen ke kota yang telah ditentukan secara permanen.

Dua kota kecil di Spanyol di Negeri Matador yakni Kota Ponga dan Kota Rubia bersedia untuk memberikan uang ribuan pound sterling bagi warga mana pun, termasuk warga Spanyol untuk tinggal permanen di sana.

Dilansir dari CNN Indonesia, Selasa (18/04/2023), kota Ponga bersedia membayar 2.600 pound sterling atau sekitar Rp 48 juta terhadap setiap orang yang ingin pindah permanen, termasuk bayi.

Pemerintah Spanyol akan berikan Rp 48 juta kepada siapa pun yang ingin pindah ke Kota Ponga dan Kota Rubia (MICAZU)

Jika ada orang baru yang datang ke kota tersebut membawa seluruh keluarganya, insentif yang akan diberikan akan berlipat, loh Kawula Muda.

Tujuan pemerintah Spanyol dalam memberikan tunjangan ini bisa menarik banyak pendatang baru dan untuk meningkatkan jumlah populasi yang ada di kota tersebut.

Siapa pun yang berminat akan diminta kesediaannya untuk tinggal di kota dengan 2.000 jam paparan matahari dalam setahun.

Kedua kota tersebut juga meminta untuk tinggal selama lima tahun bagi warga yang ingin pindah. 

Selain memberikan sejumlah uang, kota Ponga memiliki pemandangan yang menakjubkan loh, Kawula Muda. Lokasinya dekat dengan tempat pengamatan burung yang menakjubkan, ditambah olahraga petualangan yang mendebarkan di pegunungan.

Ada pantai terdekat bernama Costa Verde, sementara penduduk setempat dapat menikmati rutinitas hidup sehari-hari di Gijon, kota terdekat dari Ponga.

Pindah ke Australia juga Dibayar!

Sebelumnya, sudah ada negara lain yang menawari warga wilayah atau negara lain untuk pindah ke daerah mereka yang jumlah penduduknya minim, yakni Australia.

Negara tersebut menawarkan bayaran 10 ribu pound sterling atau sekitar Rp 185 juta untuk siapa pun yang mau pindah permanen ke Kota Quilpie.

Kawula Muda tertarik enggak?

Berita Lainnya