Catat Tanggalnya! Drama “Dear.M” yang Dibintangi Jaehyun NCT dan Park Hye Soo Umumkan Jadwal Tayang

Catat Tanggalnya! Drama “Dear.M” yang Dibintangi Jaehyun NCT dan Park Hye Soo Umumkan Jadwal Tayang

Jaehyun NCT dan Park Hye Soo dalam drama "Dear.M". (INSTAGRAM/KBSDRAMA)
Wed, 13 Jan 2021

Pihak produksi drama Dear.M akhirnya mengumumkan jadwal tayang! Catat tanggalnya ya!

Chief Producer dari KBS Variety Center mengungkapkan bahwa drama Dear.M nantinya akan tayang setiap satu minggu sekali. Drama yang menjadi debut akting dari Jaehyun NCT tersebut dikabarkan akan mulai tayang melalui KBS2 setiap Jumat, mulai 26 Februari 2020 pukul 23.10 KST.

Selain Jaehyun NCT, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Park Hye Soo, Bae Hyun Sung, Lee Jin Hyuk UP10TION, dan Noh Jung Ui. Drama yang diadaptasi dari web drama populer berjudul Love Playlist ini merupakan salah satu yang paling ditunggu penayangannya tahun ini.

Para penggemar sangat menantikan akting perdana dari Jaehyun dalam drama ini. Apalagi ia dipasangkan dengan Park Hye Soo yang sudah menggeluti dunia akting sejak 2015.

Dalam drama Dear.M Jaehyun NCT berperan sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa tahun kedua jurusan teknik komputerCha Min Ho bercita-cita untuk menjadi app developer. Selain pintar, Cha Min Ho juga digambarkan memiliki jiwa yang bebas, memesona, ramah, dan berani.

Para pemeran drama "Dear.M" (INSTAGRAM/KBSDRAMA)

 

Cha Min Ho bersahabat dengan Ma Joo Ah yang diperankan oleh Park Hye Soo. Ma Joo Ah adalah seorang mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua, yang tidak memiliki seorang kekasih.

Ma Joo Ah dikenal sebagai seorang gadis yang mampu membuat orang-orang di sekitarnya merasa bahagia. Ia adalah sosok yang ceria dan murah hati.

Dear M merupakan spin-off dari Love Playlist. Drama Dear.M menceritakan tentang pencarian sosok misterius berinisial “M”, yang mengunggah sesuatu di komunitas online di kampus mereka. Para siswa pun berusaha untuk membongkar identitas dari sosok anonim tersebut.

Drama romantis ini juga memperlihatkan perubahan yang terjadi dalam hubungan persahabatan antara Cha Min Ho dan Ma Joo Ah yang telah berteman sejak kecil.

Jaehyun NCT dan Park Hye Soo akan bintangi drama terbaru. (INSTAGRAM)

 

Selain menantikan akting Jaehyun dan Park Hye Soo, para penggemar juga berharap agar keduanya melakukan kolaborasi untuk mengisi soundtrack drama tersebut. Sebagai seorang idol K-Pop, kemampuan vokal Jaehyun NCT sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, Park Hye Soo dikenal sebagai aktris yang memiliki kemampuan bernyanyi. Ia bahkan menjadi kontestan di ajang K-Pop Star 4 pada 2014, serta King of Mask Singer pada 2017.

Park Hye Soo juga pernah menyanyikan beberapa OST drama hits, termasuk lagu Love Song yang dibawakannya bersama Yook Sung Jae untuk OST drama Who Are You: School 2015. Selain itu, ia juga menyanyikan Remember Me Only (OST Yong-Pal) dan Sad Fate (OST Lucky Romance).

Duh, jadi makin enggak sabar ya!

Berita Lainnya