Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 03 2020

    Park Hye Soo, Aktris Cantik yang Jadi Lawan Main Jaehyun NCT di "Dear M"

    Kawula Muda, drama Dear M menjadi comeback-nya Park Hye Soo ke layar kaca.

    Aktris sekaligus penyanyi, Park Hye Soo. (INSTAGRAM/ PARKHYESUUYA)

    Sosok Park Hye Soo kembali menjadi sorotan, setelah Jaehyun NCT dikonfirmasi menerima peran dalam drama terbaru KBS2 bertajuk Dear M.

    Park Hye Soo bukanlah nama baru di dunia seni peran. Dia telah membintangi beberapa drama.

    Salah satu drama yang membuat namanya semakin melambung adalah Hello, My Twenties, sebuah drama remaja yang dibintanginya bersama Han Ye Ri, Han Seung Yeon, Park Eun Bin, dan Ryu Hwa Young.

    Peran yang apik dalam drama Hello, My Twenties membuatnya diganjar penghargaan dalam ajang 1st Asia Artist Awards 2016, dengan memenangi kategori Rising Star Award.


    PARK HYE SOOAktris muda, Park Hye Soo. (INSTAGRAM/PARKHYESUUYA)

     

    Hye Soo kembali mencuri perhatian publik ketika ia bermain dalam drama Introverted Boss pada 2017. Dalam drama tersebut, Hye Soo terpilih menjadi pemeran utama dan berpasangan dengan aktor tampan, Yeon Woo Jin.

    Hye Soo berperan sebagai Chae Ro Won, seorang gadis yang ceria, berani, dan memiliki kinerja yang bagus di perusahaan milik Eun Hwan Ki (Yeon Woo Jin).

    Berbeda dengan Ro Won, Eun Hwan Ki memiliki kepribadian yang sangat pemalu, sehingga tak ingin menunjukkan dirinya di depan umum. Sering berinteraksi dengan atasannya tersebut, membuat Ro Won diam-diam jatuh cinta.


    Hye Soo kemudian beralih ke layar lebar, dengan bermain dalam film Swing Kids bersama salah satu member EXO, D.O. Perannya di film ini pun berhasil membawanya meraih kemenangan dalam ajang 39th Golden Cinema Film Festival sebagai Best New Actress.

    Tak hanya memesona di dunia akting, Park Hye Soo ternyata memiliki bakat di dunia tarik suara. Sebelum terkenal sebagai seorang aktris, Hye Soo pernah mengikuti ajang K-Pop Star 4.

    Walaupun saat itu dirinya belum beruntung menjadi pemenang, Hye Soo tetap dapat berkecimpung di dunia musik.

    Sepanjang kariernya, Hye Soo pernah menyanyikan beberapa OST drama hits, termasuk lagu Love Song yang dibawakannya bersama Yook Sung Jae untuk OST drama Who Are You: School 2015.

    Lalu ada Remember Me Only untuk OST drama Yong-pal, dan lagu Sad Fate untuk OST drama Lucky Romance.


    Setelah lama rehat dan tak muncul untuk membintangi drama, kabar terbaru menyebutkan bahwa Hye Soo telah menerima tawaran untuk bermain di drama Dear M, bersama dengan Jaehyun NCT.

    Dalam drama tersebut, Hye Soo berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua, yang tidak memiliki kekasih, namun tetap ceria serta murah hati.

    Itulah sederet fakta tentang Park Hye Soo, kira-kira cocok enggak ya dia beradu peran dengan Jaehyun NCT? Kita tunggu saja ya.

    Editor Team

    COMMENT