Celana Robek, Konser Iggy Azalea Diberhentikan saat Manggung di Arab Saudi

Sang penyanyi langsung meminta maaf kepada penggemar.

Iggy Azalea diberhentikan oleh pihak berwenang Saudi Arabia saat manggung karena bajunya robek (FOX NEWS)
Thu, 31 Aug 2023

Iggy Azalea mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan setelah manggung di Arab Saudi. Saat ia tampil, celana yang dikenakan robek hingga membuat penampilannya dihentikan.

Di lihat dari video yang beredar di media sosial, Iggy saat itu sedang melantunkan lagu "Goddess". Tiba-tiba saja, baju hitamnya robek di bagian kaki sebelah kiri.

Iggy yang menyadari kejadian itu langsung duduk di panggung dan tetap bernyanyi. Di tengah nyanyian, Iggy meminta seorang kru untuk mengambil handuk menutupi bajunya yang robek.

Iggy Azalea diberhentikan oleh pihak berwenang Saudi Arabia saat manggung karena bajunya robek (NATION WORLD)

 

Sayangnya, walau Iggy sudah duduk dan menutup bajunya, pihak Saudi Arabia memberhentikan konser sang penyanyi secara mendadak. Penyanyi berusia 33 tahun ini mengungkapkan ceritanya lewat akun media sosialnya Twitter atau X.

"Saudi Arabia kalian perlu tahu bahwa acara tadi AKU MENCINTAI KALIAN!!! Aku sangaaaat meminta maaf tidak bisa melanjutkan konserku di (Arab Saudi, semoga semua yang datang ke pertunjukan malam ini.. Aku mencintaimu!!!! Dan aku sangat meminta maaf tidak diperbolehkan menuntaskan pertunjukanku)," terangnya.

Iggy juga meminta pada penggemar untuk tidak menyalahkan promotor acara, "Kami semua ingin lanjut, tapi tidak boleh oleh aparat berwenang karena celana sobek," tambah Iggy.

Penggemar kemudian bertanya mengapa Iggy tidak mengganti pakaiannya dan kembali bernyanyi. Rupanya, petugas di sana seperti tidak setuju.

"Aku melakukannya, tapi aku juga bilang 'Para wanita mana suaranya, ini adalah dunia wanita!' Dan itu seperti membuat pihak berwenang kewalahan. Lol," lanjut sang penyanyi.

Dia tidak ingin penggemar menjadi sedih atau kecewa karena tak selesainya konser Iggy di Arab. Pasalnya, kejadian ini terjadi di luar kontrolnya dan ia harus mengikuti regulasi tersebut.

Setelah Iggy membagikan pengalamannya di Twitter, tak lama kemudian dia menghapus cuitannya.

Semoga enggak ada kejadian seperti ini lagi ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya