Dokumenter "NCT 127: The Lost Boys" Tayang di Disney+ Ungkap Sisi Lain Para Member

Cerita member yang belum pernah diketahui siapapun ada di dokumenter ini.

Dokumenter "NCT 127: The Lost Boys" telah rilis, mengungkap sisi lain dari tiap member (K-GEN)
Thu, 31 Aug 2023

NCT 127 telah merilis dokumenter perdana mereka yang berjudul NCT 127: The Lost Boys yang tayang perdana pada 30 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB di Disney+.

Serial dokumenter tersebut berkisah tentang sisi lain para anggota yang belum pernah diungkapkan sebelumnya. Di dalam dokumenter, penggemar bakal melihat sisi lain perjalanan karier mereka selama 7 tahun.

Dokumenter ini menampilkan empat episode dengan cerita tentang member NCT 127 yaitu Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark dan Haechan.

Dokumenter "NCT 127: The Lost Boys" telah rilis, menungkap sisi lain dari tiap member (K-GEN)

 

Sinopsis dari NCT 127: The Lost Boys juga menyajikan di balik layar tur dunia NCT 127 yang diselenggarakan di 17 kota besar dunia.

Masing-masing episode bakal menceritakan kisah dari para member. Di episode pertama, akan membawa bagaimana Covid-19 membuat banyak sekali perubahan di dunia entertainment, termasuk NCT 127 yang telah merencanakan banyak aktivitas internasional dan terpaksa membatalkannya.

Kisah juga dilanjut cerita dari sudut pandang Mark, Haechan, Taeil, dan Yuta. Mark bercerita tentang transformasinya dari seorang siswa menjadi artis K-Pop.

Sementara Haechan, menceritakan masa kecil yang membuatnya menjadi sosok pria yang dewasa dan hadirnya sang ibu.

Taeil dan Yuta yang muncul di episode kedua, menampilkan penampilan vokal serta tarian mereka yang belum pernah dilihat sebelumnya. Menariknya lagi, lagu "Will Be" Taeil yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya akan muncul di serial dokumenter ini, Kawula Muda!

Nantinya, episode ketiga dan keempat bakal mengangkat kisah Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo. Rencananya, kisah mereka akan muncul pada episode yang tayang 6 September 2023.

Cerita Taeyong dan Johnny bakal jadi penutup film dokumenter NCT 127: The Lost Boys.

NCTzen udah pada nonton belum nih dokumenternya?

Berita Lainnya