Cetak Sejarah, Konser Tunggal Raisa bakal Bawa Kolaborator Spesial!

Yuk beli tiketnya, Kawula Muda!

Raisa siap gelar konser tunggal bertajuk "Raisa Live in Concert" pada 25 Februari mendatang! (PRAMBORS/HELEN)
Thu, 26 Jan 2023

Konser tunggal Raisa semakin dekat, Kawula Muda! Diselenggarakan pada 25 Februari mendatang, konser musik "Raisa Live in Concert" tersebut akan menjadi konser musisi perempuan tunggal pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Karena pertunjukan berskala besar itulah, Raisa mengakui banyak melakukan persiapan bersama Juni Concert dan pihak-pihak yang terlibat. 

“Ada sih momen-momen harusnya ada aja, kayak aku ngelihat tim-tim juga kerja kerasnya, kayak apa mulai dari nyari sponsor, bolak-balik konsep, terus di-pending harus balikin tiket. Itu berat loh harus dijalani oleh mereka," ujar Raisa pada konferensi pers di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/01/2023).

Dokumentasi konferensi pers Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (26/01/2023) (PRAMBORS/HELEN)

 

Raisa pun menjanjikan akan terdapat banyak kolaborasi lokal yang tercipta pada konser tersebut. Hal itu terwujud mulai dari musisi-musisi pembuka (yang akan segera diumumkan), booth makanan minuman yang tersedia, hingga merchandise yang juga dibuat oleh para seniman lokal. 

“Perayaan buat local pride juga,” tambah musisi “Jatuh Hati” tersebut. 

Raisa juga mengaku mengambil waktu yang cukup banyak untuk mempersiapkan konser akbarnya tersebut. Bahkan, ia sampai menyetop berbagai penampilan di acara off air untuk persiapan “Raisa Live in Concert” tersebut, Kawula Muda!



Interaksi dengan para fans pun menjadi salah satu hal yang dipersiapkan oleh Raisa dan para tim. Ia tidak ingin apabila para YourRaisa hanya datang tanpa mengenal satu sama lain. 

Karena itu, dipersiapkan pula berbagai booth hingga tempat-tempat untuk berkenalan dengan YourRaisa yang sengaja datang dari tempat jauh untuk menonton konser tersebut. 

Keselamatan dan kenyamanan para penonton juga tetap menjadi prioritas pada tahap persiapan. Buktinya, walau PPKM telah dicabut, pihak Juni Concert dan promotor tetap mempertahankan ‘seating carnival’ serta kapasitas sebesar 70%. 

“Untuk seating festival itu satu kenyamanan festival itu pasti, karena gak akan desak-desakan, kemudian menghindari juga ada yang dorong-dorongan keinjek.” 

Adapun Raisa turut menjanjikan akan menyanyikan 26 lagu di konser tersebut loh, Kawula Muda! Untuk lo yang ingin menonton Raisa secara langsung, tiket masih tersedia di laman resmi berikut

Berita Lainnya