Cha Eun Woo Main Bakal Main Drakor Baru 'A Good Day to be a Dog'

Kayaknya, Cha Eun Woo bakal banyak main drakor, nih.

Cha Eun Woo, penyanyi, model, presenter, dan aktor asal Korea Selatan. (TWITTER)
Thu, 18 Aug 2022


Idol K-pop sekaligus aktor Cha Eun Woo tampil menjadi pemeran utama di drama Korea (drakor) terbarunya berjudul 'A Good Day to be a Dog'.

Berdasarkan laporan dari Soompi, Rabu, 17 Agustus 2022, ada seorang sumber dari agensi Fentagio, lelaki yang bulan lalu datang ke Indonesia itu dikonfirmasi main di drakor tersebut.

"'A Good Day to be a Dog" adalah salah satu proyek yang sedang dia tinjau dan belum ada yang diputuskan," terang agensi yang menaungi Cha Eun Woo tersebut.

Drakor ini adalah adaptasi dari serial Webtoon yang menceritakan seorang perempuan yang berubah jadi anjing setiap kali mencium pria.

Cha Eun Woo (ALL KPOP)

Di Webtoon, karakter utama perempuan tersebut bernama Han Hae-na yang punya kutukan turun-temurun dalam keluarganya. Dia ingin mematahkan kutukan binatang tersebut biar ia bisa hidup normal.

Ada juga karakter pria yang bernama Jin Seo-won. Pria ini adalah teman kerja Hae-na sekaligus idaman hati Hae-na yang takut sama anjing. Hae-na ingin menghilangkan kutukannya untuk berubah jadi anjing dan seorang pria yang takut dengan bintang itu. Nah, kabarnya, Seo-won ini bakal diperankan sama Cha Eun Woo, Kawula Muda.

Sebelumnya, Cha Eun-woo juga diincar untuk membintangi drama baru berjudul 'This Relationship is Uncontrollable'. Fantiago juga mengatakan, drama ini adalah proyek yang tengah ditinjau sang aktor.

Kita tunggu aja konfirmasi resmi dari pihak agensi dan Cha Eun Woo, yaa Kawula Muda.

Berita Lainnya